logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Berteka teki

HelikopterA: “Main tekateki yuuuk”
B: ” Oke. Siapa takut.”
A: “Jika ada pesawat helikopter membawa 200 batu kali, pas di atas jatuh 50 batu, berapa sisa batukali?”
B: “150 lah…”
A: “Oke, itu gampang. Sekarang gimana caranya masukin gajah ke dalam kulkas?”
B: “Potong-potong gajahnya terus masukin ke dalam kulkas.”
A: “Salah. Buka pintu kulkas, masukin gajahnya ke dalam kulkas, lalu tutup pintu kulkas. Sekarang gimama caranya masukin banteng ke dalam kulkas?
B: “Buka pintu kulkas, masukin banteng ke dalam kulkas, tutup pintu kukas.”
A: “Salah. Buka pintu kulkas, keluarin gajah dari kulkas, masukin banteng, tutup pintu kulkas.
B: “Aaaarrgghhhttt….”
A: “Gimana caranya masukin beruang ke dalam kulkas?”
B: “Buka pintu kulkas, keluarin banteng dari kulkas, masukin beruang ke kulkas, tutup pintu kulkas.
A: “Salah. Buka pintu kulkas, masukin beruang ke dalam kulkas, tutup pintu kulkas.”
B: “Kok bisa?”
A: “Bisa, kan kulkas dua pintu.”
B: “Grrrrhhhhh….”
A: “Oke pertanyaan seputar lain. Tarzan mau adakan pesta ultah, semua hewan diundang dan semuanya datang, kecuali dua hewan. Hewan apa aja itu yg gak datang?”
B: “Ular… Kodok… Harimau… Monyet… Gak tau ah…”
A: “Banteng sama beruang dong. Kan masih di dalam kulkas.”
B: “Heehhhh…”
A: “Pertanyaan lain. Seorang nenek mau nyebrang sungai dangkal tapi sungai itu sarang buaya. Gimana cara nenek itu nyebrang?”
B: “Mmmmmm…. Gimana ya? Nyerah deh..”
A; “Ya tinggal nyebrang aja. Kan buayanya lagi ikutan pesta ultah si Tarzan..”
B: “Grrrrrrhhh….”
A: “Eh terus pas nyebrang sungai, si nenek mati. Kenapa?”
B: “Tenggelam di sungai..”
A: “Udah dibilangin kan sungainya dangkal. Dia mati ketiban bebatuan.”
B: “Batu apaan?’
A: “Laaah batu yg tadi yg jatuh dari helikopter” (Hanny Purwanto)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita