ratusan bunga mekar bersama

lukisan crying boy (liputan6.com)-JAKARTA; Cerita Benda Mengerikan dan berhantu telah ada sejak zaman doeloe. Biasanya diturunkan dari satu generasi ke generasi lain, sehingga siklusnya terus berputar. Kisah2 mistis tak lepas dari benda2 yang dianggap ‘angker’. Semua kota di dunia punya cerita masing2.

 

Anehnya, ada sejumlah Benda Mengerikan  yang jelas2s membawa petaka malah dijual dengan kocek yang cukup mahal. Harganya mulai dari puluhan hingga miliaran rupiah. Seperti dikutip dari Listverse

 

1-Lukisan Crying Boy Rp 76 Juta

Pada pertengahan 1980-an, lukisan populer (“The Crying Boy”) jadi sorotan dan memicu kebakaran. Satu keluarga di South Yorkshire kebakaran rumah parah dan mengerikan. Satu2nya benda yang utuh dan tak terbakar adalah lukisan itu. Tabloid The Sun menulis artikel pada 1985 tentang epidemi kebakaran spontan, di mana lukisan “The Crying Boy” diselamatkan secara misterius.

 

Setelah itu, peristiwa aneh terjadi di kantor media itu. Telepon biro dari tiap ruang sering berdering, ketika diangkat tak ada jawaban. Hingga kini, lukisan “bocah menangis” itu jadi misteri, keberadaannya tak tahu ada di mana. Yang jelas, siapapun yang mengusiknya akan mengalami kejadian aneh. Namun, pembeli terakhir lukisan ini menyebut jika harganya US$ 5.000 atau Rp 76 juta.

 

2-Berlian The Black Orlov Rp 5.3 Miliar

Berlian The Black OrlovSalah satu benda menyeramkan Berlian The Black Orlov. Harganya US$ 352 ribu atau Rp 5,3 miliar. Terakhir kali, berlian bermata kristal merah ini dilelang pada (2006). Harganya diprediksi meningkat sepanjang waktu. Diperkirakan, hari ini berlian itu bernilai US$ 1 juta. Meski kutukan berlian sudah musnah, tetapi sejarah kelamnya tak bisa dilupakan.

 

Asalnya dari India, The Black Orlov dikabarkan jadi salah satu mata patung Brahma, sang Dewa Pencipta. Dicuri dari tempat asalnya, berlian itu langsung terkait tiga kasus bunuh diri misterius yang tak dapat dijelaskan dari pemilik masa lalunya. Penampilan aktris Felicity Huffman saat mengenakan berlian itu di Oscar pada 2006 pun begitu mencuri perhatian.

 

3-Replika Boneka Annabelle Rp 38 Juta

Replika Boneka AnnabelleBoneka yang populer di kalangan pecinta film horor ini dijual di situs jual beli daring, eBay. Boneka Annabelle dikenal luas setelah kehadirannya dalam film “The Conjuring” yang terinspirasi dari kisah nyata Ed dan Lorraine Warren.

 

Orang menyakini jika boneka ini membawa kutukan. Rumah yang mereka huni dipenuhi energi negatif. Meski begitu, ada yang membeli boneka ini dan dijual US$ 2.500 atau Rp 38 juta.

 

4-Lukisan The Anguished Man Rp 29.5 Juta

lukisan the anguished manLukisan “The Anguished Man” ini benda menyeramkan yang dikenal masyarakat Inggris utara. Karya berbentuk kepala manusia botak berwajah merah, mulut menganga dan tak ada bola mata ini dibuat dengan cat minyak.

 

Sean Robinson, mengklaim neneknya menyimpan lukisan ini di atas loteng rumahnya selama 25 tahun. Sejak lukisan ini di rumahnya, ada saja kejadian menyeramkan. Kadang, malam hari, Robinson melihat ada sosok besar dan gelap. Ia kerap dengar suara aneh. Konon, sosok besar dan hitam itu telah melukis “The Anguished Man” dengan darahnya, lalu meninggal dunia.

 

Lukisan ini disebut berpindah tangan hingga ber-kali2. Tidak dijelaskan pasti siapa pemiliknya sekarang, tetapi lukisan ini dijual  1.500 pound sterling atau setara Rp 29,5 juta. (Teddy Tri  Setyo Berty  Bahan dari : https://www.liputan6.com/global/read/3887192/4-benda-terkutuk-ini-dijual-dengan-harga-fantastis-berminat-beli)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
alamo
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar