Aku hamil

waria cantik di thailandSARI : ( ketakutan )
Mak…… mana bapak.  ?!!
IBU : keluar kota….. kenapa kau.  ?!!
SARI : ( dgn nada pelan ), Minta maaf yaa. ….Mak kayaknya aq hamil
IBU : ( kaget )
Apa…?!!  Apa kau bilang. …??!
SARI : ( gemetaran )
Iya…. hamil aq nii
IBU : aaah. …gak mungkin, sakit kau tuch….. pigi kau istirahat.
SARI : tapi akhir2 ini. …aq sering muntah Mak
IBU : ( rada cuek ), Palingan cuma masuk angin aja kau pergi kau beli minyak angin, sembuh tuch nanti
SARI : ( tersedu-sedu )
hikss. ..hikss… tapi kenapa pula sekarang aq suka makan yang asem2 yaa Mak. …?!!
IBU : ( dengan kesal sambil teriak ), berhentilah kau menghayal SARIPUDIN… Mamak tempeleng kau nanti yaaaa… BENCONG mana pula bisa melahirkan… (Taufik Hasan)-Aguk

————-

Cepat donk keputusannya

Wanita muda cantik setengah baya anaknya (balita), naik bis dari Kampung Rambutan  mau ke Cikampek. Diperjalanan ada Oom2 naik dan duduk disebelah wanita muda tsb.
Pas lewat Bekasi tiba2 wanita itu bilang : “Adik, kalo gak mau netek, tar teteknya tak kasih sama Om. Ayo nenen niiih.”
Adik langsung cepat2 isap nenen Tapi 5 menit kemudian dilepas lagi.
Wanita : “Aduuuh, mama  kasih ini nenen sama omnya lo”
Adik segera isep nenennya lagi.. Tapi tak lama dia lepas lagi.
Wanita : ” Adik kok gitu sih, mama  kasih betulan nenennya sama Oom ya..?.”
Tiba2, Oom yang duduk di bangku sebelah nyeletuk : ” Mbak kasih kepastian dong. Mau dikasih ato gak Itu nenennya.? Gara-Gara nungguin nenen, rumah saya dah kelewatan jauh neeeh ….” (Hanny Purwanto)-Aguk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita