Akal-akalan Udin

Thomas Alva EdisonUdin lagi cari cara buat dapet tambahan uang jajan. Setelah putar otak akhirnya Udin dapet ide. Udin pun mendekati papanya yang sedang membaca koran diteras.
Udin : “pa, udin punya tebak-tebakan..kalo papa bisa jawab berarti papa lebih pintar daripada Udin. kalo papa ga bisa jawab, papa harus kasih udin 50rb. gimana?? papa berani ga??”

Merasa tertantang dan tak ingin dianggap bodoh, papanya Udin pun setuju. Si Udin pun memulai.
Udin : “Menurut papa, pinteran siapa. Anak atau papanya??”
Tanpa ragu papanya Udin menjawab: “Ya jelas papanyalah. Dimana-mana juga gitu.”
Udin : “papa salah..”
Bapak : “Koq bisa gitu…?!”
Udin : “papa tau kan Thomas Alva Edison..?! Yang menciptakan bola lampu itu …”
Bapak : “ya pasti tau dong…trus apa hubungannya? ..”
Udin : “Nah, itu udah menjelaskan kalo anak lebih pintar daripada papanya.”
Bapak (bingung) : “Loh, koq gitu lebih pintar dari mananya ????
Udin : “Kalau papanya Thomas Alva Edison yg lebih pintar, seharusnya papanya dong yang menciptakan bola lampu. Itu membuktikan bahwa gak selamanya seorang bapak lebih pintar daripada anaknya!”
Bapak : “Oo..o..o……” Baru Nyadar dan ilang Deh 50Ribu. (Suhirto M)-Aguk

——–

 

kecebongYang kece

Jangan Bangga kalo di bilang KECE, karena:
1. Orang yg suka berenang itu kece. (KECEbong)
2. Orang yang jatuh ke empang itu kece. (KECEmplung)
3. Orang yg keseleo itu kece. (KECEngklak)
4. Orang yg boker di celana itu kece. (KECEpirit)
5. Orang yg lagi inget mantan itu kece. (KECElek masa lalu)
6. Cowok yg abis jatoh dari motor itu kece. (KECElakaan)
7. Orang yg kelamaan duduk kmudian kram itu kece. (KECEmutan)
8. Cewek yang suka gangguin cowok orang itu kece (KECEntilan.)
9. Jomblo yg suka nebar PIN BB & No HP di beranda pesbuk itu kece. (KECEpian)
10. Orang yg kesengat listrik (KECEtrum)

(Suhirto M)-Aguk

One Response to Akal-akalan Udin

  • mimik astuti SMA Angk 68 says:

    11. Orang yang sarapan pangsit cwie mie Malang, tiba tiba kepedesan itu (Keceplus lomboke acar)
    12.Ada orang cerita, tiba tiba ada yang nangis atau marah itu namanya (Kecentok) Eh bener tah pengertiane kecentok? mohon dikomentari lagi yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita