logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Pertemuan PSSI Los Angeles berikutnya

a-HUT PSSI-1 GHK istriBerikut saya kutip berita dari WA grup IAMDP;

BIE SIAN yang baik, Tolong disebarkan dikomunitas ITB and Friends. Terima kasih.

Pertemuan PSSI Persahabatan Senior Senior Indonesia yang akan dating; tanggal 19 Desember 2015. (silahkan sajian foto HUT PSSI-1 Los Angeles tahun 2016) dibawah ini :

 

Pertemuan PSSI 21-11-15--bBertempat di Alhambra Park Address, Chapel St, Alhambra, Crossroad Chapel St x Woodward St.

Dekat Chapel St dan Main St. Alhambra, CA

 

Hidangan silahkan masing masing membawa pot luck.

 

 

Pertemuan PSSI 21-11-15--cDiharapkan kehadiran komunitas ITB&Friends dan teman senior lainnya sesuai statuta yang selalu dimuat di Media Indonesia. Kesempatan pertemuan dimulai jam 11.00 am sampai jam 4.00 pm.

 

Terima kasih atas partisipasi dan kehadirannya.

 

 

Pertemuan PSSI 21-11-15--dAtas nama Pak CHARLIE CHEN. (Go Hwie Khing-A60)

 

Berikut gambar lainnya :

 

 

f-Pertemuan PSSI 21-11-15--g

 

 

 

g-Pertemuan PSSI 21-11-15--h

 

h-

 

 

i-Pertemuan PSSI 21-11-15--i

 

 

 

j-Pertemuan PSSI 21-11-15--k

 

 

 

 

k-Pertemuan PSSI 21-11-15--l

 

 

l-Pertemuan PSSI 21-11-15--m

 

 

 

 

m-Pertemuan PSSI 21-11-15--n

 

 

 

———–

 

Sekedar tambahan teb-HUT PSSI-1 2016 sambutanntang LA  berikut gambar2 pada acara HUT PSSI-1 tahun 2016 :

Los Angeles itu unik dan menawarkan sisi menarik kepada wisatawan. Ada banyak cara menikmati kota Los Angeles. Salah satunya adalah tur wisata yang bisa Anda gunakan ketika liburan di Los Angeles. Berikut beberapa tur wisata yang bisa Anda gunakan :

 

City of Los Angeles

c-HUT PSSI-1 2016 peserta n sambutanTur wisata City of Los Angeles mengajak wisatawan mengunjungi tempat2 wisata strategis dan kerap dikunjungi. City of Los Angeles akan memulai perjalanan dari kantor pariwisata LA dan menuju ke titik2 strategis dari Los Angeles.

 

Tur wisata ini akan berhenti di kawasan Hollywood cukup lama. Anda akan diajak untuk menikmati dan juga mendapatkan informasi yang cukup penting mengenai kawasan wisata di Los Angeles

 

Jam operasional : 09.00 – 17.00 (Senin – Sabtu)

d-HUT PSSI-1 2016 prasmananAlamat : 200 North Spring St. Anda bisa menggunakan bus jalur DASH Downtown ke arah Main & 1st yang berdekatan dengan Los Angeles Tourism

 

Art Muse Los Angeles

Bagi penggemar dunia seni dan museum, tur wisata Art Muse LA bisa jadi alternatif. Tur wisata ini akan mengantarkan wisatawan mengunjungi beberapa museum seni dan juga galeri2 seni yang tersebar di LA. Pemandu wisata pada tur ini akan memberikan informasi yang cukup komplit.

 

Jam operasional : 09.00 – 17.00 (Senin – Sabtu)

e-HUT PSSI-1 2016 GHK prasmananAlamat : 1944 Glendon Ave. Anda bisa menggunakan bus jalur 8 atau 12 ke arah Westwood Nb & Missouri dan berjalan kaki selama 6 menit

 

 

 

Noho Arts District remax-californiahawaii

g-HUT PSSI-1 2016 GHK bertigaSementara Noho Arts District merupakan salah satu tur wisata seni yang bisa Anda ikuti. Berbeda dengan Art Musee Los Angeles, Noho Arts District ini akan membawa Anda menuju ke galeri seni, tempat pertunjukkan musik hingga pusat perbelanjaan yang non mainstream. Bagi Anda yang menggemari dunia seni, musik hingga hal-hal yang berbau anti mainstream, tur ini sangat tepat.

 

Jam operasional : 09.00 – 17.00 (Senin – Sabtu)

Alamat : 5126 Lankershim Boulevard

Gunakan bus jalur 156 atau 656 ke arah Lankershim yang menjadi meeting point tur wisata ini

 

View Larger Map

Selama berlibur di Los Angeles, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Steel Pier, Atlantic City Aquariums, Cape May Beach dan juga Ripley’s Believe It Or Not di New York. Selama berada di Los Angeles, Anda bisa menginap di Luxe Sunset Boulevard Hotel, Comfort Inn Near Old Town Pasadena Hotel, Renaissance Los Angeles Airport Hotel, atau Los Angeles Marriott Downtown Hotel

 

h-HUT PSSI-1 2016 camilanInformasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 17 Juni 2015 (http://amerika.panduanwisata.id/amerika-utara/amerika-serikat/california/los-angeles/tur-mengenal-kebudayaan-dan-sejarah-di-los-angeles/)-FatchurR

3 Responses to Pertemuan PSSI Los Angeles berikutnya

  • GoHwieKhing King Gaudi says:

    Pilihan berwisata di LA saja ada bukunyayang setebal 2 inchi. Sya beli buku ini selain karena murah kalau dihitung harga per halamannya. Juga untuk pilihan bagi teman yang mau berkunjung. Biar sesuai minat masing masing.
    Berusaha jadi tuan rumah yang baiklah.

    Catatan saya banyak teman yang maunya melihat Holywood dan perumahan mewah Beverly Hill, rumah Bintang Film tempat belanja mewah di Rodeo Drive.
    Saya anjurkan jangan terkecoh melihat rumah 2 Bintang film dengan ikut tur. Kendaraan tidak boleh berhenti apalagi motret2 diarea ini. Kalau mau nekad bawa mobil sendiri yg bukan komersil, berhenti sebentar motret lalu cepetan ngacir.
    Rumah mewah orang kaya tidak mau dijadikan objek foto. Mereka sebelum jaman ISIS gila dinegeri Barat, sudah paranoia dengan orang yang keluyuran diareanya.
    Bagi yang suka pemandangan indah dengan rumah mewah, bisa ke Palisade, Malibu atau Santa Barbara.

    Saya punya teman orang Indonesia yang kerja jaga rumah orang kaya di Santa Barbara. Jangan kaget, dia lulusan ITS perkapalan, usia 50 an tahun. Buat dia jadi penunggu dan bersih 2 rumah lebih merdeka waktu dari pada jadi pekerja bangunan, kuli para kapitalis. Pekerjaan dan kekayaan tidak membuat orang beda status di USA. Hanya pendatang baru yang sok pamer kemewahan dan kekayaan dimata umum. Maklum orang kaya baru, asalnya kere.

    Kalau kebetulan juragannya keluar negeri, kita boleh mampir lama, sambil makan diruang makan mewah, rumah juragannya. Tentu juga niru pakai music, dan tentu pula music Indonesia!. Jadi seperti di Trawas saja… Kalau Hari Saptu Minggu atau hari libur musiknya beraneka, pertanda yang menghuni juragannya. Hari lain kalau terdengar musiknya Dang Dut, penunggu yang lagi merdeka.

    Ada koleksi mobil Maserati, dll disana. Kalau BMW dan Mercy itu mobil glangsaran sang juragan.
    Kita boleh berfoto ria dirumah yang berhalaman 8000 m2 ini.

    Lain lagi, seorang teman jebolan STKM kerja jadi penunggu rumah di Little Rock Arkansas, rumah BILL CLINTON. Sayang diluar California, jauh dari LA.
    Karena dia orang lama sekuriti rumah Presiden sangat respect padanya. Apalagi dia suka memasakkan masakan yang disukai mereka, kata dia. Rumah ini jarang dihuni si juragan, jarang dating pula. Jadi kalau punya waktu boleh lah dikunjungi sesama Indonesia asal Muncar ini.

  • sidharta says:

    Banyak terima kasih pak Khing , anda telah memhawa
    IAMDP kedalam PSSI – LA.

  • GoHwieKhing King Gaudi says:

    Sekarang sudah umum taksi Uber di LA. Maka pada kawan yang menghubungi saya untuk bepergian di LA saya anjuri jangan ikut tur resmi. Terlalu banyak yang diatur oleh tur leader. Tentu demi keefisienan kerja mereka yang berarti keuntungan.
    Seya anjurkan naik taksi Uber yang disopiri orang Indonesia. Mereka bias mengantar Anda dengan telaten kemana Anda mau pergi dan agak nekad melanggar larangan berhenti memotret dsb. Maka Anda punya kenagan yang lain dari yang lain.

    Saking seringnya dimintai advice teman yang berkunjung, saya punya langganan Taksi Uber yang mau ditelpon ke hp pribadinya. Tentu jadinya tarip bias berunding, miring. Bahkan bias bikin janji jauh hari, sejak di Indonesia, kapan minta dijemput di Bandara dsb.
    Biasanya dia kpakai mobil Mercy E550 karena melayani pelancong lebih meyakinkan dengan mobil mewah. Biar lebih berkesan bagi sipelancong dan tentunya lebih berani buang duit.
    Kalau berombongan dia ganti mobil yang bisa muat belasan orang.

    Saya puas pakai dia, apalagi rupanya dia sudah punya langganan tetap dari Indonesia dan Taiwan, jadi penghasilannya sudah bagus, kerjanya semakin bagus. Pakaian kerjanya pakai jas dasi rapi. Jadi kitapun yg sewa terangkat imagenya saat masuk hotel dll. Ha…x9
    Bisa diajak mengantar dari LA sampai las Vegas, San Francisco atau ke San Diego yang 4 jam perjalanan dan bermalam.

    Yang berminat pakai dia dengan senang hati saya beri nomer hp/ WA dia.

    Jangan heran lagi kalau saya tiap kondangan selalu pakai mercy S550 buatan tahun 2015. Nyewa dia yang nyupiri !!!! Ha…x9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita