Unik(7)-Gereja Luar Biasa(b)-Tamat

6-Inflatable Church (Gereja tiup -Belanda)6-Inflatable Church (Gereja tiup -Belanda) : Di Belanda terdapat gereja unik lainnya, sebuah gereja tiup atau Gereja Transparan dengan ukuran 5 x 6 meter, termasuk menara, menurut blog Goedgelovig.dan gereja ini  Mampu menampung sekitar 30 orang.

 

7-Gereja  Tembus /transparan (Belgia) : Gereja ini menakjubkan, dirancang arsitek Belgia Pieterjan Gijs dan Arnout Van Vaerenbergh, yang memungkinkan di sinar matahari dengan desain transparan. Terletak di wilayah Belgia Haspengouw. Terdiri dari 100 lapisan ditumpuk dan 2000 kolom pelat baja, dan gereja bisa terlihat padat, atau tampaknya hilang sepenuhnya, tergantung pada sudut pandang penglihatan.

 

8-Gereja Terkecil Dunia (New York, AS)8-Gereja Terkecil Dunia (New York, AS) : Di pulau Chapel – New York, AS  terdapat sebuah Gereja Terkecil Dunia gereja ini dibangun Dibangun pada tahun 1989 dengan lebar  Lantai 51 inci x 81 inci (28,68 kaki persegi),dan dua Kursi orang untuk beribadah.

 

9-Kereta Gereja (Rusia) : Terlihat sedikit gila, tapi tampaknya ada ide cemerlang di Rusia mengatur gereja Kristen Ortodoks di mobil kereta api tua. Tampaknya seperti fenomena modern, tetapi sedikit menggali retrospektif, yang  mengungkap beberapa diantaranya muncul ketika kereta api dimulai di Rusia .

 

10-Gereja tebing (Georgia)10-Gereja tebing (Georgia) : Gereja ini unik pada pilar Katskhi duduk di atas formasi batuan yang menjulang 130 ft yang  Terletak di negara bagian Georgia. Seorang biarawan Georgia telah tinggal di dalamnya selama hampir 20 tahun.

 

Dan gereja tinggi ini diperkirakan dibangun sejak  abad ke-6 dan ke-8 dan diyakini memiliki akar pagan, sebagai simbol kesuburan . Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda. Tamat. (http://insomniague.blogspot.com/2012/12/10-gereja-paling-luar-biasa-di-dunia.html)-Aguk

3 Responses to Unik(7)-Gereja Luar Biasa(b)-Tamat

  • Aku mandek moco sambil menyanyi …..Hanya satu yang tak terlupakan ….kala senja di Gereja Tua ….waktu itu hujan rintik-rintik ….kita berteduh dibawa atapnya ….kita berdiri begitu rapat ….hingga suasana begitu hangat ….tanganmu kupegang erat-erat ….kenangan itu selalu kuuingat …………………….asyiiiiik !

  • Fatkhurr says:

    Oh mengenang masa muda tah cah

  • Hehehe ……selain lagunya yg enak didengar, kata2nya membawaku berkhayal seandainya aku yg dimaksudkan di lagu itu, yg tak pernah kurasakan selama hiupku. Tapi bagaimanapun lagu itu salah satu favoritku. Thx Benny atas karyamu, harapanku semoga engkau bisa kembali normal dan mendendangkan kembali Gereja Tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita