Mengandalkan Tuhan

Mengandalkan TuhanOrang biasanya bangga dengan kekuatan yang dimilikinya. Bagi mereka yang berusia muda, biasanya mereka bangga dengan kesehatan dan kekekaran ototnya. S e m e n t a r a mereka yang sudah berusia lanjut;  pekerjaan yang mapan dan harta kekayaan merupakan simbol dari kekuatan yang dimilikinya.

Tapi apakah benar, kesehatan, kekekaran otot, kemapanan hidup dan kekayaan adalah kekuatan yang dapat kita andalkan? Sejauh manakah hal itu dapat diandalkan? Apakah kesehatan tidak akan merosot? Apakah kekekaran otot tidak akan kendor? Apakah kemapanan benar-benar dapat diandalkan?
Daaan… apakah kekayaan benar-benar dapat memberikan jaminan masa depan yang diharapkan?

Jangan sampai kita salah dalam menentukan pilihan. Karena kalau kita salah pilih, m a k a akibatnya akan fatal bagi kita. Adalah bijak jika kita untuk menggantungkan kekuatan kita kepada Tuhan. Hanya Dia, satu-satunya tempat bergantung yang tidak pernah mengecewakan.

Hanya Dia, satu-satunya sandaran hidup yang tidak pernah goyah, dan yang paling dapat diandalkan.
K a r e n a itu, berbahagialah kita yang menyandarkan kekuatannya kepada Tuhan, karena  Dia pasti akan terus menjadi penopang dalam segala aspek kehidupan kita. (Heddy Pehler-Netherland)

One Response to Mengandalkan Tuhan

  • GoHwieKhing King Gaudi D50-A60 says:

    Wah saya ikut bersyukur HEDDY PECHLER mahir bahasa Indonesianya. Terbukti kiriman artikelnya ini. Proficiate HEDDY.

    Soal mengandalkan kepada TUHAN, sudahlah pada tempatnya. Semua agama mengajarkan yang sama. So bagaimana cara mengandalkan pada TUHAN? Ada yang bilang bukan dengan banyak beribadah rutin, melainkan dengan memelihara komunikasi dengan TUHAN. Memelihara komunikasi dengan TUHAN caranya dengan mengasihi segenap Ciptaan TUHAN.
    Ada yang menyimpulkan dengan menjalani hidup sesuai dengan Hukum Alam yang sudah dibekalkan TUHAN pada manusia yang paling dimuliakan diantara Ciptaan TUHAN lainnya dan diberi kebebasan dengan musti bertanggung jawab didunia dan diakherat. Hukum alam ini merupakan kumpulan Karma, Law of Attraction, Insight, Intuition, Penebusan dan Ilmu Pengetahuan. Manusiapun sepanjang hayat dan evolusinya harus mengembangkan ilmu pengetahuannya untuk mengungkap bekal diatas.
    Kalau Ciptaan yang lain dibekali insting yang merata pada sesama speciesnya. Manusia dibekali kemampuan mendokumentasikan perkembangan ilmu pengetahuannya untuk generasi manusia berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita