logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Inspirasi dari Mother Teresa(1/3)

Sebagian orang mungkin termasuk anda mengenal atau minimal mendengar kiprah  kasih Bunda Teresa. Tapi tidak ada saalahnya kita ikuti sajian dari titusbercerita.blogspot.co.id berikut ini :

 

Kasih itu mengalir dengan derasnya dari wanita : Bunda Teresa. Seperti lilin ditempat gelap, cahaya cinta dan kasihnya terpancar terus dan terus sampai kini. Kasih itu mengena kepada siapa saja tidak memandang suku, agama, status sosial, usia dan jenis kelamin.

 

Dia selama hidupnya mengabdikan pada misi kemanusiaan untuk memanusiakan manusia. Wanita ini  jadi Inspirasi dalam hidupku. Karya dan perjalanan hidupnya jadi nasehat yang mengikutiku kemanapun aku pergi dan menjauhkan aku dari perbuatan amoral dan tidak berperikemanusiaan. Ajaran2nya  seperti jarum yang tajam yang menusuk disanubariku.

 

Aku sering sekali terdiam sendiri ketika membaca ungkapan-ungkapan bunda Teresa. Bunda Teresa juga memberikanku pelajaran bagaimana sebenarnya menjadi orang katolik yang baik dan benar. Sebelum mengenal Bunda Teresa aku hanya menjalani ritual agama itu semengertinya aku, hingga aku mengenal bunda Teresa aku mengetahui bagaimana sikap orang katolik dalam kehidupan gereja, agama dan dunia. Sejak saat inilah aku menjadikan Bunda Teresa selalu menjadi inspirasi dalam hidupku.

 

Bunda Teresa lahir pada tanggal 27 Agustus 1910 di Skopje Yugoslavia dan meninggal pada 5 September 1997 di Kolkata India. Bunda Teresa adalah seorang wanita yang sangat sederhana namun menciptakan hal-hal yang sangat luar biasa. Pilihan hidupnya adalah pilihan hidup yang sangat sulit.

 

Ketika semua orang berlomba dan cenderung menghalalkan segala cara untuk membahagiakan diri dengan materi dan harta kekayaan berlimpah, dia pilih pergi kepemukiman orang2 miskin dan hina terpinggirkan, untuk hidup berdampingan dengan mereka.

 

Kami tidak pernah mendapatkan uang sepeserpun dari apa yang kami lakukan, kami hanya melakukan semua ini untuk Tuhan”. Inilah ungkapan Bunda Teresa ketika banyak orang bertanya motivasi apa yang dimilki oleh Bunda Teresa untuk mau hidup dengan orang-orang miskin. Bersambung…………….

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://titusbercerita.blogspot.co.id/2011/09/mother-teresa-adalah-inspirasiku.html)-FatchurR

5 Responses to Inspirasi dari Mother Teresa(1/3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita