Telat memberi ragi tempe

tempeSeorang pedagang tempe lambat memberi ragi bingung, apa yg akan dia jual hari ini? Karena tempe itu belum jadi, dan masih berbentuk kedelai. Dengan iman, ia bawa bungkusan tempe yg belum jadi itu ke pasar. Orang berlalu lalang, tanya tempe yg ia jual, dan batal beli tempe yg ia jual karena “BELUM JADI”..

Dia semakin putus harapan, karena hari sudah mulai siang, dan pasar sudah sepi. Namun tanpa diduga, datanglah seorang ibu kepadanya, : ” ibu, ada tempe yg belum matangkah? Saya mau membawanya keluar kota.. ” Dan si ibu pun membeli SELURUH tempe si pedagang tsb.

“Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.” Banyak hal yg Kita tidak perlu mengerti, cukup jalani, dan biarkan Tuhan mengasihi kita dg cara-nya.

‎​Mari hidup lebih intim lagi dgn Tuhan agar hidupmu lebih berkwalitas, Doa merupakan komunikasi kita dengan Bapa agar kita bisa  & alami kemenangan Dari hari ke hari. Mari kita perkuat komunikasi kita dengan Tuhan dan Mari menjadi orang yg membawa dampak positif terhadap keluarga & komunitas. (Andre Wajudibroto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita