logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Siapa percaya pada-Nya, ia tak akan dihukum

BungaSetiap orang pasti tidak ingin dihukum. Bahkan, ketika jelas-jelas terbukti dirinya melakukan kesalahan, berbagai macam cara dilakukan untuk menghindari hukuman. Di hadapan Tuhan, kita pun rasanya tidak bisa dan tidak mungkin menghindari hukuman atas segala dosa dan kesalahan yang kita lakukan.

 

Namun, Tuhan memberi kemungkinan agar kita terbebas dari hukuman itu. Caranya? Dengan percaya kepada Nya. “Siapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum.” Tentu, yang dimaksud percaya di sini tidak cukup hanya pengakuan di mulut.

 

Kalau Tuhan mengatakan bahwa hukum yang utama adalah mengasihi Allah dengan segenap hati, jiwa, akan budi dan kekuatan, maka percaya kepada-Nya juga berarti percaya dengan segenap hati, jiwa, akal budi dan kekuatan.

 

Dengan hati dan jiwa yang terbuka, kita menerima Tuhan dengan segala misteri-Nya. Dengan akal budi kita berusaha untuk mengerti Tuhan yang kita percayai. Dengan kekuatan, kita melakukan apa yang Dia kehendaki.

Doa: Tuhan, berilah kami rahmat-Mu agar kami mampu percaya kepada-Mu dengan segenap hati, jiwa, akal budi dan kekuatan. Amin. (-agawpr-Go Hwie Khing-A60)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita