Minta dikabulkan

pemberian tuhan‚ÄčAnak kecil selalu ingin tiap permintaannya dikabulkan. Setiap saat orangtuanya harus menjaganya. Membela saat ia minta, dan akan menghampiri setiap ia memanggil. Dan, orang tua selalu begitu kenyataannya. Perhatikan juga “Hidupku tersembunyi dari TUHAN, dan hakku tidak diperhatikan Allah”

Dari setiap permintaan anak, mungkin beberapa yg orangtua tdk bisa penuhi. Mungkin karena faktor belum saatnya, tidak baik utk anaknya, atau juga ada maksud lebih baik. Namun si anak biasanya “jarang yg mau mengerti”.

Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal yang menciptakan bumi; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Nya. Kadang kita seperti anak kecil, merengek karena tdk dikabulkan doanya. Namun yg kita perlu tahu, Tuhan itu maha : dekat, melihat, mengerti, dan peduli kepada KITA SETIAP SAAT. Jadi jangan pernah menganggap Dia mengabaikan kita..

Ada saatnya Tuhan itu tdk mengabulkan, atau bahkan memberi apa yg tdk kita inginkan. Namun perlu kita tahu, Ia hanya memberikan APA yg SESUNGGUHNYA kita butuhkan, dan APA yg TERBAIK bagi kita..

He loves us unconditionally. God bless us as always.Tuhan mengasihi kita dlm keadaan apapun- Tuhan selalu memberkati kita. (Andre Wahjudibroto)

One Response to Minta dikabulkan

  • GoHwieKhing King Gaudi D50-A60 says:

    Saya berkali kali mendengar khotbah bahwa TUHAN itu berkelimpahan dan kita akan mendapat kelimpahan TUHAN hanya kalau kita menjadi pengikutnya. Tanpa perlu berbuat apa apa lagi sudah berkelimpahan dan selamat oleh Penebusan JESUS.

    Semua agama memang telah berkembang jadi beberapa sekte, tergantung tafsir para pemuka agamanya atas ayat yang sama di Alkitab masing masing. Alkitabpun dari 4 penginjil ada banyak versinya. Masih ada penginjil lain, yang tidak dipakai di salah satu Alkitab.
    Mana yang nyaman dan cocok Anda untuk jalanilah. Jangan jadi pengikut jadilah teladan.
    Saya kenal beberapa Pendeta dengan pendapat lain yang dari tafsirnya atas Masmur 23:3, Matheus 20:20-28, Yohanes 15:13-14, Wahyu 2:12-20, 3:1-22, menemukan bahwa kita harus ikut minum cawan yang JESUS meminumnya meski JESUS enggan, jadi kita harus mau berkurban melakukan apa yang kita tidak inginkan demi purpose Sang Pencipta. Hal ini juga saya baca dari buku pemberian penulisnya, Pendeta RICK WARREN, The Purpose Driven.
    Juga menyelesaikan tugas seperti JESUS memikul salib sampai selesai.
    Didunia tidak ada lagi yang gratis, nantilah kalau sudah disisi Bapa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita