Mimpi buruk

mimpi burukJanganlah takut kepada kekejutan yang tiba-tiba, atau kepada kebinasaan orang fasik, bila itu datang. Kita semua pernah bermimpi buruk. Mungkin kita bermimpi jatuh dari gedung yang tinggi, melarikan diri dari makhluk yang mengerikan, atau berdiri di hadapan hadirin dan lupa akan pidato kita. 

Akhir-akhir ini, istri saya bermimpi buruk, sedang berada di ruangan sempit ketika 2 lelaki muncul dari dalam kabut. Ketakutan meliputinya. Saat lelaki itu akan menangkapnya, istri saya berkata, “Saya akan memberi tahu Anda tentang Tuhan.” Ia segera bangun karena mendengar suaranya sendiri. Ternyata Tuhan membebaskannya dari ketakutan.

Kita membaca seseorang merasa ketakutan saat, di keremangan senja, mereka melihat orang asing berjalan di Danau Galilea yang dilanda badai. Akan tetapi, orang misterius itu bukan bagian dari mimpi buruk . Dia adalah nyata. Mereka “berteriak-teriak karena takut” . Kemudian, mendengar mendengar suara yang tidak asing lagi. Mereka mendengar suara Tuhan, membuat ketakutannya mereda, begitu pula badai di danau.

Ketakutan mungkin akan melanda kita, tetapi kita harus memiliki keyakinan bahwa Tuhan senantiasa menjadikan terang dalam kegelapan. Anda tidak perlu takut kegelapan saat anda berjalan bersama terang dunia (Andre Wahjudibroto, sumber DJD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita