logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Memberi sesuai kapasitas kita

hutan pinusAllah akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya. Kita kadang merasa bahwa Tuhan ga mengabulkan doa-doa kita.. Tuhan ga menjawab doa kita.. Namun mungkin kita perlu belajar satu hal..

Bagaimana mungkin tempat air minum yang berlubang dapat terisi penuh air? Bagaimana mungkin ember yg kecil dapat menampung semua air hujan? Ya, Tuhan memberikan kepada kita menurut “kapasitas” kita. Tuhan melimpahkan berkat-Nya seturut dg kebutuhan kita, kemampuan kita..

Seringkali kita ingin berkat yg besar, tapi lupa apakah kita mampu mengelolanya? Kita ingin ini itu, benarkah akan membuat kita lebih baik? Sebab Tuhan gak pernah menahan pemberian-Nya, Ia kaya dan melimpahkan semuanya bagi kita.

 

Namun kita perlu mempersiapkan diri, memperbesar kapasitas kita utk menerimanya. Mari hidup lebih intim lagi dgn Tuhan agar hidup kita berdampak bagi org lain. (Andre Wajudibroto)

One Response to Memberi sesuai kapasitas kita

  • GoHwieKhing King Gaudi D50 sampai A60 says:

    Namun kita perlu mempersiapkan diri, memperbesar kapasitas kita utk menerimanya. Mari hidup lebih intim lagi dgn Tuhan agar hidup kita berdampak bagi org lain. (Andre Wajudibroto)
    Komen atas alinea diatas.
    ALLAH dalam memeberi kebebasan pada manusia apa saja, sudah membekalai manusia dengan Hukum Alam yang bias dijabarkan sebagai Karma, tabur tuai sebagai tanggung jawab atas perbuatan kita, jatuh sakit, selalu sial, nasib baik dsb. Hukum Tarik Menarik, Law of Attraction dimana kita boleh berusaha dan berharap, kalau pas tepat, match gelombangnya, siapapun bias mendapatkannya. TUHAN tidak pilih kasih. Insight, kesan, firasat atau pertanda yang datangnya tiba tiba, membangun kesadaran adanya TUHAN dan kerinduan untuk berkomunikasi dengan Sang Pencipta. Intuisi kemempuan manusia untuk menilai baik buruk secara firasat dan memutuskan antisipasinya. Penebusan TUHAN, membuat manusia selalu punya harapan akan datangnya terang setelah gelap, roda nasib berputar karena Penyelenggaraan TUHAN. Ilmu Pengetahuan yang membuat manusia terus berkembang berkelanjutan yang tiada lain untuk mengantar pada pengungkapan Rahasia Alam sampai TUHAN entah kapan akhirnya. Mau semakin intim dengan TUHAN pahami jalani bekal diatas secara fisik mental dan spiritual lewat berbagai agama yang bisa dipilih, mana yang cocok sanggup dijalani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita