Kereta kehidupan

kereta shinkansen jepangHidup bagai perjalanan menaiki kereta. Dengan stasiun2 pemberhentiannya, dengan perubahan2 route perjalanan dan dengan peristiwa2 yang menyertainya. Kita mulai menaiki kereta ini ketika kita lahir ke dunia. Orangtua kita yang memesankan tiket utk kita.

Kita menduga bahwa mereka akan selalu bersama kita didalam kereta. Namun, di suatu stasiun, orangtua kita turun dari kereta dan meninggal kan kita sendirian dalam perjalanan ini. Waktu berlalu, dan penumpang lain akan menaiki kereta ini. Banyak diantaranya jadi orang berarti dalam hidup kita.
Pasangan kita, teman2, anak2, dan orang2 yang kita sayangi. Banyak diantara mereka yang akan turun dari kereta selama perjalanan ini. Dan meninggalkan ruang kosong dalam hidup kita. Banyak diantara mereka yang pergi tanpa kita sadari.
Bahkan,kita tak tahu dimana mereka duduk dan kapan mereka meninggalkan kereta…
Perjalanan kereta ini penuh dengan suka, duka,impian dan harapan, ucapan “hallo”, “selamat tinggal”, cinta dan airmata.
Perjalanan yang indah akan diwarnai dengan saling menolong, saling mengasihi dan hubungan baik dengan seluruh penumpang kereta.Dan memastikan bahwa kita memberi yang terbaik agar perjalanan mereka nyaman.
Satu misteri dalam perjalanan yang mempesona ini adalah,kita tak tahu di stasiun mana kita akan turun. Maka kita harus hidup dengan cara yang terbaik, menyesuaikan diri, memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain, dan memberikan yang terbaik yang kita miliki.
Sangatlah penting untuk melakukan ini,Sebab, bila tiba saatnya bagi kita untuk meninggalkan kereta…kita harus meninggalkan kenangan indah bagi mereka yang meneruskan perjalanan di dalam kereta kehidupan ini.
Terimakasih, sahabat telah menjadi salah satu penumpang istimewa di dalam kereta kehidupanku…
Aku tak tahu kapan aku akan tiba di stasiunku. Selamat menempuh perjalanan hidup bermakna. (https://duniagung.wordpress.com/tag/inspirasi/)-Krestine Suwarningsih-A68;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita