logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Apakah kamu bercanda?

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.
Christa campuran Mexico dan AS lahir dan tinggal di Alabama. Ia pernah mengajar 2 tahun di Indonesia dan melayani Tuhan lalu kembali ke AS karena menikah. Ia bersaksi bagaimana ia bisa mengenal Tuhan.

Saat berusia 16 tahun ia ikut gang motor karena memiliki pacar gang motor. Hingga 3 tahun ikut gang motor, terbiasa dengan narkoba, seks bebas dan perampokan2, akhirnya gang nya ditangkap polisi, termasuk Christa dan pacarnya.

 

Salah satu polisi yang menginterogasi ternyata hamba Tuhan, ia tawarkan,“Keluarlah dari gang, percaya Tuhan dan bertobat. Kalian tidak perlu di penjara.”

Christa dan pacarnya menjawab, ”Are you kidding me?” (Apa kamu bercanda?). Sebagai catatan, jika keluar dari gang, resiko yang mereka hadapi adalah babak belur atau mati.

Christa dan pacarnya selama setahun berusaha dianiaya dan dibunuh, bahkan pacarnya yang kini menjadi suaminya memiliki bekas bacok di pipinya. Tetapi kekuatan Tuhan yang dapat menolong mereka. Mereka mampu menjalaninya karena mereka percaya Tuhan.

Untuk keluar dari hidup lama, dosa lama yang mengikat, tidak mudah. Kita akan mengalami banyak hal yang tidak mengenakkan dan menderita fisik. Seorang artis era 60-an, harus mengalami penyiksaan karena percaya Tuhan, tapi ia sanggup menjalaninya karena Tuhan. Sseeorang, terikat dosa perzinahan selama ber-tahun2, saat bertobat harus mengalami banyak cobaan, namun ia sanggup melewatinya.

*Apapun Pergumulan Kita Untuk Lepas dari Dosa, Lakukan Dengan Serius. Ada Kekuatan Tuhan Yang  Menopang dan Menguatkan Kita. (Harry Rekso Samudro-A61; dari grup WA-IAMDP)-FR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita