logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Aku memulai dari nol bersama dia

Contoh bagus utk dibaca Bapak – Bapak. Eh ibu2 pun boleh kok membacanya. Lelaki beristeri ini tanpa sengaja  kenalan- dengan gadis di kantin kompleks sekitar perkantoran, karena ada urusan pekerjaan mereka tukeran no. WA. Malam harinya  gadis itu mulai mengirim WA ke pria :

 

Gadis : Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula

Pria : Terima kasih ya

Esoknya si gadis menelpon sekedar say hallo.

Gadis : Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?

 

Pria : Oke kapan aja boleh

Setelah itu mereka sering berhubungan melalui WA & telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang.

Hari2 berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis ber WA, isinya :

“Mas, Sebenarnya aku mencintaimu , aku tahu kamu punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke-2, aku siap mas & maaf aku mengganggu perasaan mu.

 

Dengan berat hati pria itu menjawab : “Dik, aku mengerti & paham maksud mu, tapi dengan berat hati aku harus jawab TIDAK. Aku tau kamu cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh & parasmu elok dan cantik.

 

Tapi, tahukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan hingga usahaku sukses? Itu semua karena dorongan dan semangat isteriku. Sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalau aku sekarang sudah sukses.

 

Kamu menyukaiku tidak ikhlas, kamu hanya lihat tampilanku semata. Padahal ada seseorang yang tersayang di rumah telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, dia adalah isteriku tercinta.

 

Kalau kamu suka aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya & cara ini tidak abadi. Taukah kamu  aku memulai ini dari nol dan isteriku yang selalu mendampingiku di kala susah, terpuruk & sukses ini. Taukah kamu  isteriku yang selalu doakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini. Kamu memang cantik, tapi hati isteriku lebih cantik.

 

Terima kasih atas cinta nya, maaf aku tidak bisa membalas harapanmu. Maaf saya harus setia kepada perempuan yg setia mendampingiku, dia adalah istriku. Carilah pria lain dik, asal bukan pembaca Web ini, yang telkah beristri, apalagi yang sudah tua, repot  dan ngrepoti (Bagoes W; dari grup WA-72)-FR

One Response to Aku memulai dari nol bersama dia

  • Harry Reksosanudra says:

    Peristiwa gini paling banyak terjadi, kebanyakan pria bertekuk lutut krn kerlingan wanita spt yg diungkap lagu lama
    Demikianlah sejak dulu kala begini, skrg jg sama sp kapanpun jg sama, tapi dasar manusia jk sdh lupa daratan, ilingnya nikmat lautan asmara yg bgt memabokkan, apapun dipertaruhkan, asmara oh asmara . . . . .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita