logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Pertemuan rutin PSSI Los Angeles

PSSI USA dan HUT Khing ke 56 di rmh RobertMemenuhi pertanyaan mbak Ine perihal PSSI-nya pak Khing dapat saya info- kan :
PSSi menurut ketuanya bapak Charlie yang asal Jakarta = Perhimpunan Senior Senior Indonesia.

 

Anggota = para figur2 senior/tua asal Indonesia yg hijrah ke USA dengan bermacam  alasan. Berasal dari kota2 Jakarta ; Surabaya ; Bandung ; Semarang ; Solo dll.
PSSI USA dan HUT Khing ke 56-dr Heru n HannyProfesi : macam2 pokoknya sudah pensiun (maaf podo nganggur, selain momong cucu.)
Tujuan ketemu : Melepas rindu tanah air tercinta Indonesia & melupakan kejenuhan harian, serta merayakan HUT pernikahan rekan kita Go Hwie Khing .

 

Saya merasa betapa bersyukurnya kita yang tergabung di IAMDP. Komunikasi antar alumni dapat terpenuhi lewat WA grup, BBM grup. Facebook dan email. (DR Heru-A57)

 

HUT pernikahan GHK

PSSI USA dan HUT Khing ke 56 n DianaPada kesempatan itu sekaligus dirayakan / diumumkan Aniversarian & HUT Dr.HERU di PSSI. Pagi sampai siang saya dianiversarikan oleh teman saya dokter yang pendeti Kristen digerejanya. Ayahnya HANS SUMAMPAUW pelatih Volley National yang saya kenal sejak saya SMA & dia masih kanak2 di Malang. MARCIA & AREEN & suami2 mereka menganggap saya penggantinya Almarhum Orang tuanya.
Sedang duduk menikmati hidangan teman semeja, pendeta muda nyeletuk. Pak King teman baik pendeta kami ya. Cobalah meresponi TUHAN mudah2an mendapat hidayah. Mendengar jawaban saya, semua tertawa, gelak2, pendeti MARCIA SUMAMPAU bilang P.Khing selalu bikin gemes, sambil memeluk & mencium pipi saya. Haa….x9 hadiah yang di harap2.
Tahu saya jawab begini: You pendeta muda, menjerumuskan saya. Masa saya disuruh coba meres poni ( nya ) TUHAN. (Go Hwie Khing-A60)

One Response to Pertemuan rutin PSSI Los Angeles

  • GoHwieKhing King Gaudi says:

    Terima kasih pada Dr.HERU bersama Isteri yang saat kunjungannya di US dan Canada memenuhi undangan saya, menyempatkan meninjau pertemuan PSSI = Persahabatan Senior Senior Indonesia.
    Terima kasih juga kepada TONY dan MIRA putera dan menantu serta Cucu Dr.HERU yang mengantar jemput Bapa Ibundanya menghadiri pertemuan ini. Padahal ini juga hari Ulang Tahun Dr. HERU yang tentunya jauh jauh hari sudah direncanakan mereka mau bikin avara keluarga juga.

    Catatan saya yang membanggakan cara Putera& Menantu Dr.HERU dan AIDA membesarkan anak anaknya. Cucu Dr.HERU dan AIDA berbahasa Indonesia di Los Angeles dan percaya diri, menghampiri Kakek Nenek nya saat menjemput.
    Ini cara membesarkan anak yan g tepat sekalai dijaman komunikasi global jadi mudah sekarang ini. Kemampuan berbagai Bahasa sangat memegang peran utama unuk maju diarena global. Kemampuan bahasa Tanah Air tentu modal utama untuk meraih peluang dimasa depan, selain melanggengkan persaudaran dengan keluarga yang masih ditanah air Indonesia.
    Proficiate TONY dan MIRA sukses sudah tergambar bagi masa depan kalian sekeluarga.

    PSSI sendiri memang inisaiatip saya bersama beberapa senior yang kami saling baru kenal di LA. Adalah Bapak YONGKI yang merayakan usia nya yang 80 tahun dibulan Matet 9 2015. Saat itu diharapkan yang kumpul akan banyak seniornya. Ternyata hanya 20 an senior. Maka saya nyeletuk mustinya jauh hari kita punya sarana kumpul kumpul untuk senior sehingga ada greget dan upaya untuk hadir kalau ada yang mengundang punya hajat. Bahkan spontanitas solider kalau ada yang memerlukan kehadiran teman. Bisa diharapkan mensadarkan yang muda muda, yakni anak2 kita bahwa kita orang uzur ini juga masih memerlukan komunitas. Tidak hanya jadi kerbau manut gudel beneran. Ke mana2 hanya bisa kalau kebetulan diajak anak di negeri luar Indonesia ini.
    Dan kondisinya hampir semua anak diusia kerja, tidak punya waktu normal untuk keluarga, yaitu waktu berkomunikasi dengan Orang Tuanya, anak anaknya dan pertemanannya. Ini kerusakan yang membahayakan pembangunan watak yang mempengaruhi kebahagiaan mereka dan anak anaknya.

    Pembicaraan ini disetujui spontan oleh beberapa teman ketika itu dan minta Pak CHARLIE CHEN jadi Ketua Koordinatornya. Lahirlah PSSI.

    Belajar dari tradisi Ikatan Alumni Mater Dei Probolinggo statute PSSI juga bebas dari pertentangan dan dominasi Agama, Ras serta Pandangan Politik tertentu. Kami terbuka bagi siapa saja yang punya asal usul dari Indonesia dan mereka yang punya minat baik bagi Indonesia dan masyarakatnya yang di Los Angeles.
    Tidak ada system keanggotaan, silahkan datang kumpul kumpul, diperkenalkan pada hadirin dilanjut jagong apa saja. Makan minum kalau kebetulan tidak ada yang ngebosi, ya cari dan bayar sendiri sendiri. Tempat pertemuan yang akan datang dipilih oleh kesepakatan yang hadir.
    Pertemuan diadakan dua minggu sekali tiap hari Saptu, dari jam 11 pagi sampai terserah jam berapa mau bubaran. Kalau ada fun raising yang pegang uang juga Pak CHARLIE CHEN yang diumumkan tiap kali pertemuan.
    Sederhana, mirip sekali dengan eksistensi Ikatan Alumni Mater Dei Probolinggo bukan! ! !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita