logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Keuntungan jual alat Listrik(2/2)

jual alat listrik(dosenekonomi.com/bisnis)-Seri berikutnya (terakhir) :  Toko Online

Dalam memulai bisnis peralatan listrik, agar keuntungan jual alat listrik semakin maksimal, terdapat beberapa kiat sukses usaha listrik yang bisa dilakukan. Seperti:

 

1-Membuka Toko Online

Seperti disinggung diawal, selain anda buka toko secara offline, membuka toko secara online juga tepat untuk dapat keuntungan jualan ini. Karena selain mudah dilakukan, jual alat listrik online juga  membuat produk yang anda miliki dapat dilihat banyak orang sehingga kemungkinan produk anda habis terjual sangat besar terjadi.

 

Saat ini banyak marketplace dan anda bisa membuka toko online disetiap marketplace itu. Jadi jika anda bisa mendaftar pada 4 situs marketplace, artinya anda memiliki 4 toko online dan jika ditambahkan toko offline, maka totalnya jadi 5 toko. Jumlah yang cukup untuk mendapat keuntungan jual alat listrik.

 

2-Menjual dengan kemasan yang menarik

Kiat sukses lain menjual alat listrik dengan memperhatikan kemasan. Menarik perhatian pembeli dengan memperbaiki tampilan produk masih jadi cara yang diunggulkan untuk mendapat penjualan sehingga tidak heran ada yang rela bayar mahal seorang designer untuk membuat tampilan produk lebih menarik.

 

3-Lokasi yang strategis

Kiat sukses usaha alat listrik lainnya dengan membuka toko di tempat strategis. Misal dipersimpangan jalan atau ditempat keramaian. Salah satu tempat yang banyak dilirik orang untuk buka toko alat listrik di perkampungan / dekat komplek. Ini agar toko mereka mudah dijangkau masyarakat disekitarnya.

 

4-Harga yang kompetitif

Keuntungan jual alat listrik juga bisa didapatkan dari harga yang kompetitif. Jika anda baru buka toko alat listrik ini, penting menjaga harga karena dari sana pelanggan berasal. Dalam menetapkan harga, jangan terlalu tinggi karena memberatkan pembeli. Meski mereka beli dari toko anda, kemungkinan mereka kapok dan enggan kembali.

 

Tapi walau seperti itu, anda juga jangan sampai menetapkan harga yang terlalu murah. Karena jika harga yang ditetapkan seperti itu, bisa jadi pelanggan anda akan beranggapan bahwa produk yang anda jual adalah produk yang murah atau kualitas rendah.

 

5-Stok barang yang dibutuhkan

Cara mendapat keuntungan lainnya dengan menyetok produk yang dibutuhkan pelanggan anda saja. Hanya, cara ini sebelumnya dengan melakukan survei atau observasi lebih dulu sehingga anda tahu produk yang mereka butuhkan. Hanya menjual produk yang dibutuhkan pasti menekan modal usaha anda jadi lebih minimal.

 

Itulah hal2 yang jadi keuntungan jual alat listrik yang jarang diketahui banyak orang. Kebutuhan listrik yang terus meningkat menjadikan alat2 listrik sebagai pendukungnya juga semakin besar setiap harinya. (Bahan dari https://dosenekonomi.com/bisnis/peluang-bisnis/keuntungan-jual-alat-listrik)-FatchurR *** Tamat……….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita