logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Bukan Dengan Benang-Gadis Ini Mahir Merajut Pakai Mie

Bukan Dengan Benang-Gadis Ini Mahir Merajut Pakai Mie(food.detik.com)-JAKARTA; Merajut itu seni keterampilan yang butuh keahlian khusus. Gadis ini mahir merajut bukan dengan benang tapi pakai mie dan sumpit. Video viral dari gadis di Provinsi Heilongjiang, China, menjadi sorotan media sosial di sana.

 

Pasalnya gadis itu mahir merajut pakai untaian mie / bihun, menggunakan sumpit kayu sederhana. Dilansir dari Shine CN (29/09), gadis yang tidak disebutkan namanya ini tak pernah ikut kelas merajut, atau belajar merajut profesional. Kemampuannya ia dapatkan karena belajar dari video merajut yang ada di internet.

 

Dalam beberapa cuplikan video itu, terlihat tangan gadis itu cekatan merajut mie dan bihun yang dibeli dari restoran, dengan dua sumpit. Ketangkasannya ini membuat banyak netizen terpukau, karena merajut menggunakan benang dan jarum saja sudah sulit.
Apalagi jika merajut mie yang punya tekstur lebih licin, mudah patah, dan berminyak dari kuah yang ada. Biasanya dia membuat untaian tali dari rajutan saja, tergantung dari panjangnya mie yang ia gunakan.

 

Rupanya banyak netizen yang penasaran dengan keahliannya ini. Mereka bertanya-tanya, apakah gadis ini bisa mengajarkan mereka cara merajut sweater atau selendang dari mie.
Mendengar permintaan netizen yang aneh, gadis ini mengingatkan kembali bahwa menggunakan sweater atau selendang dari mie yang sudah penuh minyak, dan mudah lepas bukanlah hal yang baik.

 

Menggabungkan seni merajut makanan seperti ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang ahli rajut bernama Marie Swedmark, memiliki hobi untuk membuat aneka sayuran, buah-buahan, hingga makanan lainnya menggunakan rajutan benang wol.
Penampilan dari buah-buahan dan makanan ini tak kalah bagus dan menarik dari yang asli. (sob/sob; Riska Fitria; Bahan dari : https://food.detik.com/info-kuliner/d-4725385/bukan-benang-gadis-ini-mahir-merajut-memakai-mie?tag_from=wpm_nhl_7)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita