Tetap muda, dikira pacarnya(2)

5-Al Ghazali - El Rumi - Maia Estianty4. Teuku Rassya – Tamara Bleszynski

Kalau boleh dibilang, Tamara Bleszynski adalah salah satu perempuan yang kecantikannya tak pernah pudar. Lebih dari 15 tahun sudah ia tak pernah terlihat menua, wajahnya masih sama dengan saat ia pertama kali menginjakkan kaki di dunia hiburan.

 

Dan itu adalah sebuah berkah tersendiri bagi Teuku Rassya, putra sulung hasil pernikahannya dengan Teuku Rafly. Seiring dengan bertambahnya usia Rassya, kecantikan kedua ibunya tetap sama. Tak hanya saat jalan bareng Naurah, Rassya dianggap jalan dengan pacar.

 

Saat bersama dengan Tamara pun Rassya sering disangka sedang kencan dengan kekasihnya. Awet muda itu memang menyenangkan

 

5. Al Ghazali – El Rumi – Maia Estianty

Sejak awal hadir di dunia musik tanah air hingga detik ini, rasanya kecantikan Maia Estianty tak pernah berkurang. Padahal, hidup yang dijalani Maia tak bisa dibilang ringan.

Meski cobaan terus menerpa, wajah Maia seolah tetap stuck di usia awal 30-an. Kulitnya tetap kencang dan halus, dan membuatnya tak terlihat sebagai ibu tiga orang anak.

 

Bahkan, saat Maia tak memakai make up dan kemudian memeluk putra keduanya. Ia tak terlihat seperti memeluk anaknya, tapi seolah mendekap erat sang pacar. Awet muda sih, jadi banyak yang tak sadar bahwa yang dipeluk El adalah ibunya sendiri.

 

6-Axel Matthew - Ina Thomas6. Axel Matthew – Ina Thomas

Waktu berlalu dengan begitu cepat, dan kini putra sulung Jeremy dan Ina Thomas, Axel Thomas sudah beranjak dewasa. Tapi yang menarik adalah, kecantikan Ina tak pernah berkurang. Bahkan, saat Axel meluncurkan filmnya belum lama ini, beberapa orang menyangka bahwa Ina adalah kekasih Axel.

 

Padahal wanita yang mendampingi Axel di dalam foto adalah ibunya. Tak tahu perawatan seperti apa yang dilakukan oleh Ina. Tapi yang jelas ia awet muda dan senantiasa seperti berusia 30-an tahun sampai sekarang. Tamat. (kpl/phi; http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jangan-salah-kira-mereka-ibunya-bukan-pacarnya-9e5b26.html)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita