Tetap muda, dikira pacarnya(1)

1-rickyharundonnaKapanlagi.com – Menjadi tua adalah sebuah hal yang tak bisa dihindari siapapun. Kerutan dan juga penampilan yang berubah, adalah hal yang pasti dialami semua orang. Sepertinya hal itu tidak berlaku untuk seleb berikut ini. Bertahun-tahun, wajah-gaya mereka sama cantik dan gaul seperti anak muda.

 

Meski anaknya beranjak dewasa, mereka tetap tampak awet muda. Beberapa orang salah, dikira itu kekasih anaknya, padahal sang ibunda. Seleb yang sering dikira kekasih anaknya adalah :

 

1. Ricky Harun – Donna Harun

Kalau melihat gaya modis Donna Harun, rasanya tak ada yang percaya ibu Ricky Harun itu berusia 46 tahun. Mendekati angka setengah abad ternyata tak membuat Donna terlihat menua. Ricky mengakui kalau ibunya memang keren dan masih bisa disandingkan dengan mereka yang masih berusia 30-an.

 

Ricky juga tak pernah ragu memamerkan kehebatan ibunya dalam menjaga kecantikan. Tak heran kalau banyak orang yang kadang salah mengira. Saat Donna dan Ricky jalan bersama, bukan disangka ibu dan anak, tapi seolah sepasang kekasih.

 

2-Venna Melinda, Verrel Bramasta2. Verrel – Venna Melinda

Tak terasa, putra sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta kini jadi seorang remaja. Bertambahnya usia sang buah hati berarti bertambah pula usia Venna. Tapi Seolah Venna terjebak di lingkaran waktu yang akhirnya membuat politikus partai Demokrat itu terlihat masih sama cantik seperti dulu.

 

Tak hanya sukses menjaga kecantikan wajah, Venna Melinda juga sukses membuat tubuhnya tetap terlihat seperti remaja. Langsing, singset dan membuat para pria memandang penuh arti. Kini, kalau mereka jalan bareng, bukan kayak dengan ibu, tapi seperti bareng pacar.

 

3. Teuku Rassya – Naurah

Saat menikah dengan Teuku Rafly Pasha, Naurah masih sangat muda. Dan ia langsung mendapatkan ‘bonus’ seorang anak laki-laki dari pernikahan Rafly sebelumnya, Teuku Rassya. Meski berstatus tiri, tapi ibu dan anak ini kompak. Kini, setelah Rassya dewasa ada tantangan baru yang harus mereka hadapi.

 

Usia yang tak jauh beda dan keakraban keduanya terkadang membuat banyak orang salah sangka. Bahkan, beberapa orang yang tidak tahu, menyangka Rassya sedang jalan dengan kekasihnya. Padahal itu adalah ibu tirinya. Bersambung ……… (kpl/phi; http://m.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jangan-salah-kira-mereka-ibunya-bukan-pacarnya-9e5b26.html)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita