Sederhana Kamar Siti Badriah Di Rumah Baru Di Tengah Sawah

Sederhana Kamar Siti Badriah Di Rumah Baru Di Tengah Sawah

(merdeka.com)- Kinerja Siti Badriah (SB) di industri musik dangdut cukup diperhitungkan. Lewat lagu ‘Lagi Syantik’ namanya melambung tinggi.

 

SB masuk ajaran penyanyi dangdut ternama. Dia bergelimang harta. Namun, di balik kekayaannya SB  memiliki rumah sederhana. Menariknya, rumah di tengah sawah ini hunian impian sang penyanyi. Bagaimana penampilan rumah sederhana SB? Simak ulasan informasi yang dihimpun dari video akun YouTube Trans7 Official ‘Eksklusif, Inilah Rumah  SB di Tengah Sawah – Seleb Expose (14/4/19)’ berikut :

 

Rumah sederhana

Tak banyak yang tahu, rumah SB sederhana. Padahal, SB dikenal sebagai salah satu artis yang identik dengan kemewahan. Terlepas dari itu semua, rumah sederhana ini dipersembahkan Siti untuk orang spesialnya. Siapa lagi kalau bukan orangtuanya. Rumah ini berasal dari hasil jerih payahnya jadi seorang penyanyi dangdut Indonesia.

 

Berada di Bekasi

Sebelum menikah dengan Krisjiana Baharudin, SB telah membangun rumah. Kediamannya ini bentuk rumah impian sang penyanyi. Diketahui, rumah miliki SB berada di Kabupaten Bekasi. Berbeda dari artis lain, Siti Badriah lebih menginginkan memiliki rumah sederhana.

 

Terletak di Tengah Sawah

Muhammad Husni, ayah SB mengatakan, rumah sederhana itu baru dibeli oleh sang anak. Awal tahun 2019 Siti beli rumah sederhana impiannya. Tak banyak yang tahu, rumah baru milik SB di tengah sawah. “Baru tiga bulanan,” ujar Husni pada video yang tayang 15/4/2019.

 

Punya 3 kamar

Kini, rumah itu dihuni kedua orang tua SB. Menilik lebih dalam, rumah yang di beli Siti ini memiliki tiga kamar. Hal ini dikatakan langsung oleh sang ayah.

 

Ruang tamu sederhana

Masuk sedikit ke dalam, terlihat ruang tamu. Beda dengan rumah artis lain, ruang tamu rumah SB sederhana. Hanya ada sofa dan meja saja. Warna sofa senada dengan kusen jendela dan pintu rumah SB. Dinding dalam rumah lebih di dominasi dengan warna biru muda.

 

Dilengkapi Musala

Meski sederhana, SB tak lupa menyisihkan ruang beribadah. Di rumah ini ada musala sederhana di salah satu ruangannya. Di musala, ada karpet bulu yang melapisi lantai rumahnya. SB memilih karpet bulu bercorak merah gelap, kontras dengan dinding ruangan. Di belakang ada gantungan baju untuk menaruh alat salat lainnya.

 

Dapur seederhana

Ruang lain, di  dapur dindingnya di dominasi biru muda. Di ujung, SB memasang dinding keramik sebagai aksen dan mempermudah membersihkan cipratan minyak. Sisi lainnya, ada rak piring nuansa warna biru di gagangnya. Sebelahnya ada kabinet sekaligus meja untuk meletakkan dan menyimpan makanan. Jika dilihat, dapur sederhana ini perlengkapan masak dan makan cukup banyak.

 

Bisa panen padi

Rumah sederhana SB ini di tengah sawah yang memanen padi. Tak ayal, ayah SB tampak sibuk jadi mandor saat ketiga kakak SB tengah panen padi. Menariknya, memiliki rumah di tengah sawah impian SB. “Cita-cita Sibad sama saya ini pengen punya rumah tengah sawah ini dari dulu,” papar Husni.

 

(tan; Tantiya Nimas Nuraini;  Bahan dari : https://www.merdeka.com/trending/sederhananya-kamar-siti-badriah-di-rumah-baru-yang-berada-di-tengah-sawah.html)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita