logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Pengusaha Lokal yang sukses usia muda(1/2)

hamzah izzulhaq(daftarmenarik.com)-Pengusaha Muda Indonesia yang Sukses (Cita2nya sebagai pengusaha harus didukung penuh. Butuh kerja keras dan disiplin tinggi untuk meraih sukses. Usia muda bukan halangan mencapai sukses, ini jadi peluang. Usia muda selalu dipenuhi tubuh dan semangat prima sehingga aktifitas Anda maksimal. 

 

Sebagai kaum muda tidak usah menunggu hari tua, untuk menuai kesuksesan. Hal itu dirasakan oleh 5 pemuda pemudi kita. Tanpa keraguan mereka merintis bisnis dan sukses.

 

Pengusaha Muda yang sukses

1-Hamzah Izzulhaq

Pria (22) ini sejak kecil menunjukan bakat wirausaha. Itu terlihat di masa sekolah ia suka jual kelereng, koran, sampai menjajakan payung. Kini ia membuktikannya dengan menjadi pengusaha sukses bimbingan belajar. Tak tanggung2 di usia muda ia memiliki 3 lisensi cabang.

 

Cabang yang didirikan mampu menampung rata2 200 siswa per semesternya. Melihat peluangnya yang besar Hamzah memberlakukan franchise pada usaha bimbingan belajarnya. Omzet yang didapat setiap semesternya sebesar 360 juta rupiah. Sejak (2011), Hamzah jadi Dirut CV Hanamasa Indonesia.

 

2-Nabila Samhana Bawazier

Pemuda asal Bogor ini jadi pengusaha sukses jualan sepatu. Yang dijual memiliki nama NSBWZ (Nice Shoes Be Wonder Zhoe). Ia merintis dengan memanfaatkan medsos instagram yang banyak digemari orang. Bisnis ini muncul karena kesadaran kebutuhan sepatu yang tinggi.

 

Semenjak itulah Abil memutuskan untuk membuatnya sendiri. Hingga saat ini pendapatan setiap bulan mencapai 60 juta rupiah. Tak hanya membuat sepatu dengan dipasarkan secara online, ia kini telah memiliki toko di Kota Bogor.

 

3-Hafiza Elfira

Mahasiswi UI ini memiliki hati mulia. Kesukaannya akan bakti sosial membuatnya tergerak untuk memberdayakan para wanita penderita kista. Ia mengajari dan memasarkan produk hasil tangan para penderita kista di Sintala Banten.

 

Ibu2 itu diajarinya menjahit manik2 pada jilbab kemudian Hafiza menjualnya. Hasil penjualan juga ia tak nikmati sendiri. Hafiza menggunakan sebagai dana kesejahteraan untuk ibu2 itu.  (Adilla Luthfia; bahan dari http://www.daftarmenarik.com/2015/12/pengusaha-indonesia-yang-sukses-di-usia-muda.html?m=1)-FatchurR *** Bersambung…………

One Response to Pengusaha Lokal yang sukses usia muda(1/2)

  • Harry Reksosanudra says:

    Beberapa tokoh muda diatas, hanyalah sebagian kecil yg terexpose, hakekatnya banyak yg lain, tapi blm sempat tercover, mungkin krn berbagai hal, blm bisa ditampilkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita