Penghasilan tinggi bagi perempuan(3/3)

Selama memungkinkan, kemampuan ada dan peluang terbuka, maka memilih profesi itu dianjurkan. Mari kita intip sajian dari Merdeka.com nyang satu ini :

4-Ahli Terapi : Meski pekerjaan ini tidak butuh pendidikan sampai S2, faktanya ahli terapi wanita dipercaya lebih ahli dibidang ini dibandingkan pria.

 

Pekerjaan yang butuh kesabaran, empati, rasa peduli yang tinggi karena berurusan dengan rehabilitasi, penyembuhan cedera, atau terapi khusus ini dipandang lebih cocok untuk wanita. Pekerjaan wanita ini juga bisa membuat mereka mendapatkan gaji yang lebih besar dari para pria.

 

5-Dokter Gigi

Dokter gigi adalah profesi yang umumnya digeluti wanita. Pekerjaan ini membutuhkan ketelitian yang tinggi. Karenanya, wanita sangat cocok untuk menggeluti profesi ini. Wanita umumnya lebih ahli dalam hal ketelitian jika dibandingkan dengan pria.

 

Soal gaji dokter gigi, tidak perlu diragukan lagi. Tarif untuk satu kali perawatan gigi saja biasanya tidak murah, maka dari itu penghasilan dokter gigi setiap bulannya tentu sangat besar. (Siti Nur Azzura); Tamat………..

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.merdeka.com/uang/ini-5-profesi-berpenghasilan-tinggi-bagi-para-wanita.html?utm_source=Notification&utm_medium=Mdk-notif&utm_campaign=Mdk-Notification)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita