logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Penghargaan Musik Melayu di Singapura-Judika untuk Korban Tsunami Palu

judika menang 4 kategori(beritasatu.com)-SINGAPURA; Musisi Indonesia menyapu penghargaan utama musik Melayu edisi ke-17 pada Anugerah Planet Muzik 2018 di Singapura (28/9). Penyanyi Judika menyabet 4 kategori – Best APM Song dan Best Song (Indonesia) untuk hitnya Jikalau Kau Cinta, Best Artiste (Pria).

 

Juga Kolaborasi Terbaik (Artiste), bersama ratu pop Malaysia Siti Nurhaliza duet Kisah Ku Inginkan. Saat memberi sambutan sebagai penerima APM Terbaik, Judika mempersembahkan hadiahnya ke korban tsunami di kota Palu di Sulteng. “Penghargaan ini untuk teman2ku, sehingga mereka dapat bangkit lagi dengan semangat”.

 

Penyanyi veteran Indonesia Rossa, yang kariernya selama 3 dekade, dapat Penghargaan Khusus Planet Musik, Isyana Sarasvati memenangkan Artis Wanita Terbaik. Aktor Indonesia lain pemenang pop trio GAC untuk Best Duo/Group, Sheila on 7 untuk Best Band dan pendatang baru Sara Fajira untuk Best New Artiste (Wanita) dan Adrian Khalif untuk Best New Artiste (Pria).

 

Acara penghargaan tahunan ini diselenggarakan saluran TV Melayu Mediasorp, Suria dan stasiun radio Warna 94.2FM dan Ria 89.7FM. Penyanyi Singapura, Sufie Rashid, pemenang lokal terbesar dengan dua penghargaan – Most Popular Song (Singapore) untuk Aku Sendiri dan Most Popular Artiste (Singapura).

 

Penyanyi Malaysia Khai Bahar menang APM Most Popular Artiste dan Social Media Icon, penyanyi Brunei Jaz menang Kolaborasi Terbaik (Lagu) untuk Teman Bahagia. Acara itu diadakan di Teater MES Mediacorp, juga dihibur aksi pemenang2 seperti Judika, Siti Nurhaliza dan penyanyi Malaysia Ayda Jebat, yang memenangkan Best Song (Malaysia) untuk nomor tari-pop energik Mata.

 

Rossa mengakhiri pertunjukan selama 2 jam 45 menit dengan medley hits-nya yang mencakup Ayat-Ayat Cinta dan Pudar. Sebanyak 18 penghargaan diberikan, termasuk Best Song (Singapura) pendatang baru Farhan Shah, Racun, dan APM Most Popular Song untuk penyanyi Malaysia Haqiem Rusli, Tergantung Sepi.

 

Acara ini juga menampilkan host Nabil Ahmad dari Malaysia, Fiza O dari Singapura dan Daniel Mananta dari Indonesia. (Nurlis E Meuko; NEF; Bahan dari : straitstimes.com dan http://www.beritasatu.com/hiburan/513442-sapu-penghargaan-musik-melayu-di-singapura-judika-persembahkan-untuk-korban-tsunami-palu.html)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita