Orang Terkaya Dunia Bangun Sekolah Anak Gratis

(cnbcindonesia.com)-JAKARTA; Hanya hitungan minggu, CEO Amazon Jeff Bezos membuka pintu preschool pertamanya, yakni Bezos Academy. Ini terlihat dari postingan Bezos di akun Instagram-nya.
Ia perlihatkan foto salah satu ruang kelasnya. Melansir Business Insider, orang terkaya pertama dunia itu mengungkapkan sekolah yang terletak di Des Moines, Washington, dibuka pada 19/10/2020.

 

Bezos mengatakan bahwa sekolah tersebut adalah yang pertama dari banyak preschool gratis yang dimiliki. Selain memberikan pelajaran kepada anak sebelum dimulainya pendidikan formal yang wajib, preschool ini juga untuk melayani anak-anak yang kurang beruntung.

 

Bezos Academy adalah preschool yang akan melayani anak-anak berusia antara 3 hingga 5 tahun. Sekolah-sekolah akan berlangsung sehari penuh, sepanjang tahun, dan akan memberikan biaya pendidikan gratis bagi siswanya.
Menurut postingan di akun Instagram Bezos Academy, tim ini mulai mengerjakan sekolah-sekolah itu awal tahun-2020. Posting lain dari halaman, yang mulai memposting foto pada bulan Agustus, menunjukkan Bezos melakukan tur ke sekolah Montessori di seluruh negeri, bertemu dengan siswa di Nashville dan Washington, DC.

 

Bezos mengumumkan dorongannya ke dunia pendidikan pada tahun 2018, ketika dia meluncurkan dua inisiatif filantropisnya yakni Day 1 Families Fund and the Day 1 Academies Fund. Kedua inisiatif tersebut didanai oleh Bezos Day One Fund, di mana Bezos memberikan bantuan sebesar $ 2 miliar pada saat itu.
Misi dari Academies Fund ini menciptakan jaringan prasekolah di mana anak akan jadi muridnya. Sekolah-sekolah itu langsung dioperasikan oleh dana Bezos, yang menciptakan kesempatan untuk belajar, menemukan, dan meningkatkan pendidikan anak usia dini, menurut situs web dana tersebut.
Sekolah mulai merekrut untuk beberapa posisi, termasuk spesialis Montessori dan kepala sekolah, awal tahun ini, GeekWire melaporkan pada saat itu. Mike George, mantan wakil presiden Amazon untuk Echo dan Alexa, saat ini memimpin upaya Dana Akademi.

 

(seff; sef; Lynda Hasibuan; Bahan dari : https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20200923094743-33-188762/mulianya-orang-terkaya-dunia-bangun-sekolah-anak-anak-gratis)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita