logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Memilih Istri idaman

perempuan cina tercantik(m.tribunnews.com)-Kini giliran bagaimana priaa memilih calon pendampinya. Tapi tentu saja anda bebas memilih dengan catatan buat sahabat Alumni yang Lansia atau mereka yang telah berkeluarga dilarang keras lho nambah teruuuus

 

Ada banyak hal yang dipertimbangkan pria saat mencari pasangan hidup. Kriteria mandiri, cerdas, dan keibuan adalah hal umum. Namun ternyata, ada beberapa hal spesifik lainnya yang perlu diperhatikan oleh para wanita,  seperti terurai berikut:

 

Pintar memasak

Pernah mendengar ungkapan yang mengatakan mencuri hati seorang pria dimulai lewat perutnya, alias Anda harus mahir memasak kesukaan si dia. Sebab, bagi pria, seorang wanita yang mahir memasak bernilai lebih dan tampak lebih keibuan dibandingkan mereka yang tidak.

 

Akur dengan Calon Mertua terutama Ibunya

Salah satu perumpaan paling populer di antara yang terpopuler lainnya adalah “Surga dibawah telapak kaki Ibu”. Jadi, jangan heran jika seorang pria lebih memilih melamar wanita yang akur dan akrab dengan ibu mereka.

 

Wanita bertradisi

Pria menyanjung wanita yang modern secara penampilan, tetapi perilaku dan tutur bicara terurai santun serta menghormati nilai-nilai tradisi dan budaya lingkungan sekitarnya.

 

Cantik dan seksi

Tak dimungkiri, kali pertama pria tertarik pada wanita lewat penampilan fisiknya. Maka dari itu, bagi seluruh wanita, jangan malas merawat tubuh dan kecantikan kulit Anda. Selain agar “enteng” jodoh, juga bentuk penghargaan pada diri sendiri.

 

Humoris

Wanita humoris bak magnet bagi lingkungan sekitarnya, tak terkecuali pada pasangannya. Pria mana yang tak ingin bersama wanita yang dapat membuat mereka melupakan beban hidup dengan tertawa meskipun hanya sejenak waktu.

 

Perempuan kreatif di ranjang

Wanita yang kreatif kala bercinta akan selalu ditunggu dan dianggap menantang oleh pasangannya.

 

Keibuan

Wanita yang keibuan merefleksikan sifat yang bisa diandalkan, bagi pria juga untuk anak-anaknya kelak.

 

Multitasking

Pria menginginkan wanita yang mandiri tanpa melupakan tugas-tugasnya sebagai ibu dan istri  memperhatikan pasangannya.

 

Taat beragama

Perempuan yang taat beragama, ternyata memiliki daya tarik yang kuat terhadap pria. Sebab, sikap yang demikian mencerminkan kemampuan untuk setia pada suami.

 

Tidak cerewet

Pria tak suka dengan wanita yang terlalu cerewet, hobi ngambek, dan merengek.

 

Wanita yang menghargai Privasi

Setiap orang memiliki privasi dan menginginkan ‘me time’ untuk dirinya. Tak terkecuali kaum adam. ada saatnya mereka menginginkan waktu untuk berkumpul bersama teman2 sesama pria, melakukan hobi olahraga atau otomotif.

 

Wanita yang tak malas

Pria akan berpikir berkali-kali untuk memperistri wanita malas. (Silvita Agmasari; Sumber http://m.tribunnews.com/lifestyle/2014/07/04/12-pertimbangan-utama-pria-dalam-memilih-calon-istri-idaman dan Boldsky)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita