logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Lima Perbedaan Cream dan Powder Blush-Ketahuilah

beda cream dan powder blush(idntimes.com/life)-Kini banyak produk makeup di pasaran. Tak heran, soalnya makeup menjadi salah satu hal penting bagi cewek. Rasanya belum lengkap bila ke luar rumah tanpa menggunakan makeup. Salah satu produk dalam ber-makeup adalah blush on.

 

Produk kecantikan untuk membuat rona pada pipi ini terdiri dari beberapa jenis, yaitu cream dan powder blush. Hayo, apa perbedaan antara kedua jenis perona pipi ini? Kalau belum tahu, yuk langsung simak info di sini.

 

1-Pentingnya Blush on

Blush on jadi salah satu langkah dalam ber-makeup. Mengapa? Karena blush on bisa mempertegas rona pada pipi sehingga tampilan kita bisa lebih fresh. Pemilihan warna serta jenis perona pipi yang baik juga bisa bikin efek wajah terlihat lebih muda.

 

Blush on bisa bikin tulang pipimu makin on point. Hasilnya, akan terbentuk ilusi pipi yang terlihat lebih tirus. Selain itu, blush on juga bisa jadi pelengkap makeup sehingga wajah tidak terlihat pucat.

 

2-Jenis2 Blush On

Ada macam2 perona pipi di pasaran. Tipe blush on yang umum adalah powder dan cream. Kedua blush on ini sama2 ada plus dan minus, tergantung dari tipe jenis kulit dan hasil akhir yang diinginkan. Jadi, jangan asal beli ya. Coba cermati lebih dulu kegunaan masing2 blush on!

 

3-Sesuaikan tipe Blush On dengan jenis kulit

Hal penting memilih perona pipi itu disesuaikan tipe kulit wajah. Kalau wajah berminyak atau kombinasi, powder blush jadi pilihan terbaik karena sifatnya bisa menyerap minyak berlebih. Tapi kalau berkulit wajah kering, gunakan cream blush. Teksturnya yang berupa krim membuat blush on tipe ini jadi moisturizer untuk kulit kering

 

4-Keduanya punya hasil akhir berbeda

Lebih suka tampilan makeup natural atau bold? Meski sama2 perona pipi, powder blush dan cream blush punya hasil akhir berbeda. Perona pipi bertekstur krim cocok bagi yang ingin terlihat natural. Hasil akhirnya dewy menciptakan efek wajah awet muda dengan rona warna alami. Jadi, cream blush cocok  untuk makeup se-hari2.

 

Untuk powder blush hasil akhir cenderung matte dengan warna lebih intense. Powder blush pas digunakan bersama makeup tebal karena punya daya tahan yang lebih lama ketimbang cream blush.

 

5-Kemudahan pengaplikasianb

Warna Cream blush lebih natural hingga gak perlu takut tampil menor. Cocok digunakan buat yang baru belajar, perona pipi cream cocok. Kita gak perlu kuas khusus, cream blush bisa diratakan dengan jari, jadi lebih praktis. Dalam pengaplikasian powder blush sebaiknya gunakan kuas agar hasilnya lebih merata. Sapukan kuas  melayang agar bisa diatur intensitas warna blush on yang digunakan.

 

Itulah perbedaan antara cream blush dan powder blush. Jadi, jangan asal beli. Sebelum beli coba cermati produk yang baik dan dari berbagai merk yang anda yakini. (Ulfa Luthfia; Bahan dari : https://www.idntimes.com/life/women/ulfa-luthfia/sebelum-beli-ketahui-5-perbedaan-cream-dan-powder-blush-ini-girl-c1c2)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita