Jenis Tas Bepergian Anda

Tentukan tas andaSaat berwisata, salah satu hal yang paling krusial adalah bagaimana membawa barang Anda se-mobile dan sepraktis mungkin. Seluruhnya bergantung pada jarak Anda bepergian dari tempat asal ke tempat tujuan, kendaraan yang digunakan, sampai sebanyak apa barang yang Anda bawa; misalnya, walau terlihat praktis, memaksakan beberapa pasang baju, gadgets, dan seluruh perlengkapan mandi Anda ke backpack berukuran kecil tentu terlihat maksa. Karena itu, tentukan jenis-jenis tas yang sebaiknya Anda gunakan.
Koper beroda. (BananaStock)
Koper beroda
Blog Wondering Earl merekomendasikan tas jenis ini untuk Anda yang bepergian tanpa banyak berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Keistimewaannya, banyak barang yang Anda masukkan ke dalam tas ini; banyak partisi di dalamnya yang bisa Anda ‘kreasikan’ akan diisi apapun. Saat naik pesawat, tas seperti ini idealnya masuk ke bagasi. Pun jika Anda bepergian menggunakan bus/mobil. Tak mau ‘kan orang di samping Anda terganggu duduknya karena Anda memaksakan meletakkan koper [yang biasanya] berukuran besar ini di kaki sehingga ruang gerak Anda dan penumpang lainnya makin sedikit?
Backpack beroda. (iStock)Backpack beroda. (iStock)
Backpack beroda
Backpack, atau biasa disebut dengan tas punggung, dengan roda adalah versi lebih light daripada koper beroda. Ukurannya lebih kecil dan lebih praktis karena bisa Anda masukkan ke dalam kabin ketika bepergian dengan pesawat. Tas jenis ini kerap dipilih oleh para backpackers. Sayangnya beban akan sedikit bertambah karena adanya fasilitas roda, yang difungsikan sebagai fitur praktis ketika Anda berada di jalan yang datar.
Backpack. (Manhattan Portage)Backpack. (Manhattan Portage)
Backpack
Dari sinilah term ‘backpacker’ berasal; para penjelajah dunia yang membawa tas punggung berukuran sedang sampai besar. Paling praktis di antara seluruh jenis tas. Namun untuk perjalanan panjang yang membutuhkan banyaknya isi di dalam tas (pakaian, gadgets, peralatan mandi, paspor, dll), dibutuhkan kecermatan ketika memilih bahan tas tersebut agar tidak sobek ketika ‘dipaksakan’ membawa barang-barang Anda. Line produk Manhattan Portage dapat mengakomodasi kebutuhan Anda. Backpack untuk hiking-nya berbahan cordura, yang menjamin durabilitas terbaik; antisobek dan lecet.
Tas duffel. (Jansport)Tas duffel. (Jansport)
Tas duffel
Jenis tas ini bisa dipilih untuk Anda yang butuh tempat khusus memasukkan segala jenis kebutuhan Anda tanpa partisi di dalamnya. Karena duffel biasanya tidak menambahkan ruang-ruang lagi di dalamnya, kecuali di bagian luarnya. Idealnya digunakan untuk tas tambahan Anda yang bisa dibawa ke atas kabin ketika bepergian dengan pesawat. Label Jansport punya beberapa pilihan tas duffel yang pas untuk bepergian Anda dengan kapasitas bervariasi dan warna-warna menarik. (BRX; https://id.berita.yahoo.com/tentukan-jenis-tas-bepergian-anda-085429483.html)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita