Cara Delevigne masuk dunia akting

Cara DelevigneMerdeka.com – Namanya dikenal sebagai model, kini Cara Delevigne mulai sering ditawari masuk dunia akting. Awalnya ia dicoba karena dianggap memiliki paras cantik dan ekspresi yang benar-benar alami untuk seorang aktris, namun ternyata, ia sangat berbakat dalam akting.

 

Atas kemampuannya itu, Cara makin ramai diburu oleh banyak sutradara-sutradara film. Yang terakhir, gadis berusia 21 tahun itu resmi didapuk jadi pemeran putri duyung pada film PAN yang akan rilis 2015 mendatang.

 

Belum selesai dengan itu, kini Cara dikabarkan sudah dapat tawaran sebuah peran pada film baru dari JAMES BOND. Walaupun belum pasti, tapi memang dibenarkan jika ada ketertarikan dari tim film untuk memakai jasa gadis asal Inggris tersebut.

 

“Semua Cara itu menawan. Dia terkenal dan membuktikan diri sebagai salah satu aktris bertalenta. Pasti akan ramai jika kita bisa mengikut-sertakan dia pada film kita. Sementara ini memang sudah ada tanda-tanda ke arah situ,” ujar seorang narasumber, seperti yang ditulis situs The Sunday Mirror.

 

Cara sendiri belum memberikan petunjuk apa-apa mengenai proyek film JAMES BOND ini. Tapi bayangkan jika wanita yang memiliki pandangan tajam ini main film aksi? Pastinya kece banget.

Di cerita lain, Cara baru saja merilis sebuah foto baru untuk film yang dibintanginya, PAN.

 

Dengan gaun hitam panjang, ia terlihat sangat anggun dan cantik, masih dengan tatapan ‘kejam’ nan ‘menggodanya. (Sun/Gtr; http://m.merdeka.com/artis/cara-delevigne-ditawari-main-di-film-james-bond.html)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita