logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Aplikasi pencari Jodoh sempat Ngehit(2/2)

aplikasi pencari jodoh bee talk(merdeka.com/teknologi)-Sajian lanjutannya akhir dari serial ini :  2-Bee Talk

Aplikasi buatan China ini mirip dengan Tinder. Namun bedanya, Anda bisa berteman langsung tanpa harus menunggu ‘match’ atau persetujuan dari pengguna lain.

 

Untuk mendapat teman baru di aplikasi ini, Anda harus menggoyangkan (shake) perangkat Anda lebih dulu. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang cukup fenomenal di kalangan para remaja Indonesia, karena mampu menggaet artis terkenal seperti Al Ghazali dan Ariel Tatum sebagai brand ambassador-nya.

 

3-Meow Chat

Aplikasi besutan developer Minus ini mampu mempertemukan Anda dengan orang yang diinginkan. Untuk dapat menggunakan Meow Chat, Anda harus sign up menggunakan akun FB. Tak hanya itu, Anda juga bisa menambah teman dari daftar kontak ponsel maupun Facebook.

 

Ada 2 jenis chatting di Meow Chat, yang pertama Private Chat. Layaknya aplikasi chatting seperti WA dan LINE, Anda bisa berbincang dengan teman yang terdeteksi dari kontak HP dan FB. Yang kedua, Anda juga bisa chatting dengan orang yang belum menjadi teman Anda, dengan cara mencarinya secara acak.

 

4-Badoo

Aplikasi chatting pencari jodoh ini menyediakan fitur filter untuk menentukan kriteria calon teman kencan yang diinginkan. Ketika bergabung di Badoo, Anda diharuskan menentukan tujuan Anda menggunakan aplikasi ini. Contohnya menggunakan aplikasi ini hanya untuk chatting, mencari teman kencan, atau hanya mencari teman biasa.

 

Anda bisa menyesuaikan gender yang Anda inginkan, cakupan usia yang diharapkan serta lokasi dari calon teman kencan. Jangan lupa, lengkapi profil Anda dengan foto dan deskripsi personal agar lebih meyakinkan. (Desi Aditia Ningrum; Bahan dari : https://www.merdeka.com/teknologi/4-aplikasi-pencari-jodoh-ini-sempat-ngehits-kamu-pernah-pakai-nomor-berapa.html)-FatchurR *** Tamat…..

One Response to Aplikasi pencari Jodoh sempat Ngehit(2/2)

  • Harry Reksosamudro. says:

    Chatting cari jodoh ini penting, aplgi dg sesama alumni yg mudah dideteksi konduite msg2, ini sy kutipkan dialog yg lalu sbb :
    (P) : Aku wis tuwek nginih, opo kowe gelem ta ?
    (Y) : Optimis saja, optimis sj jng ragu2
    Ini kira2 dialognya yg dikemas dlm polesan kata2 bersayap dikedua belah pihak. Maaf deh, ini kan dunia maya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita