Anda masih perjaka?

masih perjakaTerpikirkah bagaimana cara mengetahui keperjakaan lelaki? Jarang diungkap ciri keperjakaan, kebanyakan yang diungkap hanyalah keperawanan wanita. Jadi rasanya tidak adil kan?. Walau keakuratannya belum 100% dan terbukti secara medis, namun ini beberapa ciri lelaki masih perjaka:

Stamina
Ciri-ciri lelaki yang sudah tidak perjaka bisa terlihat dari staminanya saat ia berhubungan seks pertama kali dengan pasangannya. Jika staminanya cukup kuat, ini bisa mengindikasikan tidak perjaka dikarenakan ia sering berhubungan seks dengan banyak wanita.

 

Mudah Terangsang
Salah satu ciri lelaki yang sudah tidak perjaka ia amatlah mudah terangsang. lelaki yang sudah tidak perjaka biasanya sering mengakses situs porno dan melakukan hubungan seks bebas, dan mudah terangsang dengan hal-hal yang membangkitkan rangsangan

No sex
Mampu Menguasai Wanita
Ciri lelaki yang sudah tidak perjaka atau sering berhubungan seks biasanya amat mudah bergaul dan menaklukan hati wanita. Lelaki seperti ini sudah terbiasa berhubungan dengan wanita dan gayanya cenderung santai.

Pandai Dalam Bercinta
Inilah ciri lelaki yang sudah tidak perjaka yang paling bisa terlihat, lelaki yang sudah tidak perjaka biasanya amat lihai di ranjang dan mampu memuaskan wanita, ini berbeda dengan lelaki yang masih perjaka dan biasanya demam panggung sebelum melakukan hubungan seks.

Warna Alat Vital
Biasanya alat vital lelaki yang masih perjaka berwarna kemerah-merahan dan lelaki yang sudah tidak perjaka akan berwarna gelap dan cacat akibat gesekan saluran kemih lelaki tidak perjaka juga melebar karena sudah sering dipakai untuk penetrasi dan onani.

 

Sperma
Salah satu ciri lelaki yang tidak perjaka sangat mudah mengeluarkan air mani berwarna bening saat terangsang, walaupun bukan sperma. Sekali lagi ini hanya ungkapan dari banyak pihak yang beredar, sampai saat ini masih belum ada kepastian secara medis tentang keperjakaan.

(C1P1/CN34; http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/lelaki/2013/06/27/282/Masih-Perjakakah-Inilah-Ciri-ciri-Keperjakaan)-Aguk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita