logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Anak Tukang Bersih WC ini Kuliah S3 di Usia 15

Anak Tukang Bersih WC ini Kuliah S3 di Usia 15(www.merdeka.com/dunia)- Sushma Verma, gadis (15) asal India ini menyelesaikan studi pasca sarjananya dan tengah melanjutkan S-3 nya. Sushma yang kini melakukan penelitian bidang mikrobiologi lingkungan di Universitas Babasaheb Bhimrao Ambedkar.

 

Prestasi gemilangnya tidak sebatas menyelesaikan studi pasca sarjananya dengan cepat juga hasil terbaik. Kepala Dekan jurusan mikrobiologi lingkungan, tempat Sushma menimba ilmu mengatakan ada 7 kursi yang diberikan untuk siswa berprestasi. Dari 7 kursi itu, 4 sudah terisi, salah satunya gadis ini.

 

“Kami pasti memberi tempat khusus padanya (Sushma) mengingat prestasi gemilang di usia belia,” ucap Wakil Rektor Profesor RC Sobtiseperti dikutip Times of India, (24/7). Profesor tersebut mengatakan dirinya akan terus mendukung studi Sushma, salah satunya dengan memberikan gadis itu beasiswa.

 

“Kita harus dukung kiprahnya, dan memasukkan dirinya dalam kategori khusus, seperti memberinya tempat tinggal dan beasiswa”. Ayah Sushma, Tej Bahadur merupakan petugas bersih2 WC di kampusnya. Sedang ibu Sushma, Chaya Devi hanya ibu rumah tangga.

 

Sushma berumur (5) diketahui terdaftar kelas IX di Sekolah St Meera’s Inter-College, berkat kecerdasaan yang dinilai sepantar dengan murid normal di kelas yang sama.

 

‘Limca Book of Records’ memberi penghargaan karena bisa menyelesaikan studi di kelas X nya dalam tiga bulan. Saat 13 tahun, Sishma berhasil menyelesaikan studi sarjananya. (Ard; Muhammad Radittyo; Bahan dari :  https://www.merdeka.com/dunia/anak-tukang-bersih-kakus-di-india-ini-kuliah-s-3-di-usia-15-tahun.html)-FatchurR *

One Response to Anak Tukang Bersih WC ini Kuliah S3 di Usia 15

  • Harry Reksosamudrasamkek says:

    Sushima gadis jenius dari India yg sll berprestasi, mendapat tempat khusus dlm studinya, meski baru 15 th usianya, saat ini dia sdh msk diprogram S3.
    Luar biasa anak tk bersih dan ibunya menangani pekerjaan dirumah sendiri (ibu rmh tangga).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita