logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Anak Indonesia bertabur Prestasi(2/3)

Masih dari goodnewsfromindonesia.id, saya lanjutkan prestasi2 lampau dan diharapkan menularkan minat untuk berprestasi sesuai minatnya :

 

Juara Kompetisi Galax Overlocking Carnival (GOC)

Mewakili di bidang IT, Alva Jonathan mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi overclocking tingkat dunia, Galax Overclocking Carnival (GOC) di China, 2016. Overclocker dikenal dengan “Lucky_n00b” itu menjadi juara dunia setelah mengalahkan 11 overclocker ternama lain.

 

Pada tahun sebelumnya ia juga meraih juara 3 di kompetisi yang sama. Perlombaan overclocking adalah perlombaan yang menguji kemampuan untuk meningkatkan sebuah performa komponen CPU atau GPU perangkat komputer agar memiliki kecepatan yang lebih tinggi dari asalnya.

 

Runner up di Kompetiisi Teknologi Internasional Imagine Cup 2016

Imagine World Cup ini kompetisi teknologi tingkat dunia, diselenggarakan perusahaan Microsoft. Pada tahun 2016 tim Indonesia, None Developers yang anggotanya 4 mahasiswa dari Universitas Trunojoyo Madura berhasil meraih juara-2 dunia dalam kategori game yang diberi nama “froggy & the Pesticide”.

 

Games ini berpesan untuk meningkatkan perhatian dan pemahaman dampak penggunaan pestisida pada lingkungan. Dalam kompetisi sama, ada juga kategori lain yang dilombakan yaitu Online Challenges. Dalam kategori ini tim Monolight meraih juara, menciptakan games ilusi 2D bergenre puzzle adventure game yang berjudul “Monolight”.

 

15 Besar dalam Kompetisi Startup Dunia

Tiga startup Indonesia diwakili kitabisa.com, Kostoom, dan Urbanhire berhasil masuk 15 besarKompetisi startup di Kota Istanbul Turki (Oktober 2016).   Dalam kompetisi ini dihadiri investor2 dan perusahaan besar yang diharapkan tertarik berinvestasi pada startup karya anak Indonesia. Ini sejarah prestasi startup anak muda di tingkat dunia internasional. (Tantia Shecillia); Bersambung……….

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.goodnewsfromindonesia.id/2017/01/27/keren-anak-indonesia-bertabur-prestasi)-FatchurR

One Response to Anak Indonesia bertabur Prestasi(2/3)

  • Harry Reksosanudra says:

    3 kategori items GOC, Imagine Cup 2016 dan Startup Dunia, dipenuhi bintang2 muda dr Indo merupakan bukti nyata jika bgs ini bisa berprestasi. Spt diketahui jk penggunaan tehno up date, boleh dikata tdk terlalu lama, berangkat dr keyakinan ini, jk ada kesempatan dg dukungan pihak otoritas baik swasta maupun pemerintah, dipastikan kiprah dlm bidang industri & perdagangannya akan jd kompetitor yg diperhitungkan global

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita