logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Alasan Orang Jepang menikah dengan Boneka Silikon(2/2)

Boneka dewasa cantik di jepang(dogmeattrade.com/unik)-Seri terakhir dari nikah dengan Silikon : Selalu ada saat dibutuhkan

Masayuki Ozaki fisioterapi (45). Dilansir dari doktershat.com, Ozaki terlihat seperti lelaki pada umumnya, dia memiliki istri dan seorang anak perempuan. Namun, sejak kelahiran putrinya, Ozaki merasa jika kehidupan cintanya begitu kosong.

Ia dan istrinya tak lagi pernah berhubungan intim. Ketika sendirian, saat itu ia lihat Mayu di pameran. Ozaki memutuskan membawa boneka dewasa itu pulang. Awalnya sang istri marah lihat boneka itu. Bahkan anak perempuannya juga tak suka kelakuan sang ayah. Seiring bergulirnya waktu, istrinya tak lagi peduli. Putrinya yang remaja justru kerap berbagi pakaian dengan Mayu.

 

Setidaknya, sejak ada Mayu di tengah2 rumah tangganya, Ozaki tidak lagi merasa kesepian dan hasratnya pun terpuaskan kapanpun dia butuhkan. Yah kalo di-pikir2 daripada selingkuh sama wanita lain, bagusan yang mana?

 

Sifat alami Wanita Jepang yang cenderung berhati dingin

Terus meningkatnya minat lelaki Jepang memilih hidup dengan boneka dewasa jadi perhatian sejumlah pakar kesehatan di Jepang. Mengapa hal itu terjadi? Menurut Masayuki Ozaki, sifat alami wanita Jepang  penyebab utamanya.

 

Kebanyakan wanita Jepang cenderung berhati dingin, egois dan nggak bisa benar2 mendengar keluhan pasangan yang sedang lelah atau mengalami masalah dengan pekerjaan. Hal itu yang membuat banyak pria jadi kurang tertarik hidup dengan wanita.

 

Boneka merupakan pendengar yang baik

Berkaitan dengan sebelumnya, perempuan dinilai kurang bisa jadi pendengar yang baik. Saat itu pria lebih bisa mengandalkan boneka dewasa. Ya mungkin boneka tidak bisa berdiskusi soal masalah pekerjaan atau memecahkan masalah bersama.

 

Namun, laki2 menganggap boneka lebih bisa dijadikan pendengar yang baik. Mereka tidak akan pergi meninggalkan pria yang lagi meluapkan uneg2nya. Itu saja cukup akan membuat para pria merasa lega. Hmm… bukannya laki2 yang lebih suka memendam masalah daripada menceritakannya?

 

Tidak akan mengalami masalah Rumah Tangga

Ber-rumah tangga dianggap gerbang menuju masalah2. Di dunia ini, tidak ada suami istri bebas dari cekcok. Jika hubungan itu dibina dengan boneka, pasti lain cerita. Para lelaki Jepang yang nggak siap masalah2 lebih tertarik berhubungan dengan boneka dewasa. Juga pria lajang tak perlu was2 jika ‘ditolak’. Selama uang cukup, bisa bawa pulang pasangan.

 

Nggak kebayang deh kalau boneka2 pemuas itu juga dijual di Surabaya. Secara, populasi wanita lebih banyak dari kaum Adam. Banyaknya kasus poligami, jangan sampai ada boneka saingan perempuan yang dijual. (Bahan dari :  http://www.dogmeattrade.com/unik/alasan-cowok-jepang-lebih-suka-boneka-seks-ketimbang-wanita/)-FatchurR *** Tamat….….

6 Responses to Alasan Orang Jepang menikah dengan Boneka Silikon(2/2)

  • Harry Reksosamudro says:

    Pergeseran prilaku membuat terjadinya “penyimpangan” hubungan sex suami, sy sih blm ngalami hal ini, tp dr segi pandangan atas sesuatu bikinan manusia dan ciptaan Allah, spt bio tehnologi yg dulunya dianggap solusi mengatasi baik dr segi kwalitas/kwantiti merupakan jalan terbaik, ternyata seiring berjalannya waktu, baru ketahuan kekurangannya.
    Demikian pula dg boneka silikon ini, hanya menunggu waktu, atas generasi penerusnya, tp buat sy contoh spt biotehnologi itu, yg jelas generasi penerus akan bersikap tdk dpt menghargai hakekat/esensi msg2

  • Fatkhur Rochman says:

    Yang jelas, budayanya beda

  • Harry Reksosamudro says:

    Ojok lali Cak, klo masyarakat Indo kreatif, jk sdh tahu rasanya bisa lupa daratan, ehh blm nyoba sdh berani sesumbar

  • Fatkhur Rochman says:

    Dicoba dong pak Harry

  • Harry Reksosamudro says:

    Mosok bikinan Allah kalah sm made in menungso, saking sing goreng sotile ketul kali yo !!!

  • Fatkhur Rochman says:

    Berarti kita tanya pemuda Jepang dulu, persisnya kayak apa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita