logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Alasan Orang Jepang menikah dengan Boneka Silikon(1/2)

Boneka wanita cantik jepang(dogmeattrade.com/unik)- Seperti kita tahu Jepang termasuk negara yang memiliki penduduk wanita melimpah, tapi jika dibanding kenyataanya lelaki2 lebih memilih boneka dewasa daripada wanita. Dalam setahun, 2.000 boneka seukuran wanita yang laris manis terjual.

 

Nilai dari boneka itu tergolong tinggi, tak heran jika Jepang selalu mengembangkan inovasi baru untuk boneka demi memuaskan konsumen yang meningkat tiap tahun. Fenomena ini terlihat miris, mengingat tingkat kelahiran bayi di Jepang makin menurun.

 

Itu menimbulkan rasa khawatir pakar kesehatan tentang masa depan Jepang sebagai negara serba modern. Bagaimana bisa orang2 yang memiliki pemikiran maju lebih memilih hidup dengan boneka? Kira2 apa alasan pria lebih memilih bersama boneka dewasa daripada wanita? Berikut ini ulasannya.

 

Nggak mata duitan

Hampir semua laki2 yang menjalin dengan wanita merasa jika mereka mata duitan. Banyak kebutuhan yang dibebankan pada laki2 terlebih jika sudah menikah. Itu dialami Senji Nakajima, pria (61) yang sudah memiliki istri dan 2 anak. Awalnya, ia kerap melakukan perjalanan keluar kota untuk urusan pekerjaan.

 

Sejak ia sering pergi jauh dari istrinya, Senji kepikiran ingin memiliki boneka dewasa untuk memenuhi hasratnya. Siapa sangka ia benar2 jatuh cinta pada Saori, boneka dewasa yang dibeli. Sejak bertemu Saori, Senji menemukan cinta sejatinya. Kegiatan se-hari2 dengan istrinya bisa diganti Saori seperti makan bersama, tidur, mandi, jalan2 dan berbelanja.

 

Senji akhirnya meninggalkan istri dan anaknya demi hidup bersama Saori, teman hidup  yang dinilai tidak ‘mata duitan’. Ya jelas saja gak mata duitan namanya boneka coba kalo dia hidup pasti juga sama karena itu sifat wanita. (Bahan dari :  http://www.dogmeattrade.com/unik/alasan-cowok-jepang-lebih-suka-boneka-seks-ketimbang-wanita/)-FatchurR *** Bersambung….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita