5 Tren Mode Pakaian-2019

tren Neo Boho-2019(republika.co.id/berita)-JAKARTA; Desainer2 di 2019 akan bersatu dalam penelitian mengekspresikan pemberdayaan perempuan. Momok kuno seperti hak istimewa kaum kulit putih, negativitas tubuh, dan usia tampak makin tidak dapat diterima untuk itu.

 

Pertanyaan bagaimana desainer membayangkan wanita, apa yang dipakai wanita dan citra yang diproyeksikannya jadi topik panas politik. Inilah beberapa tren mode yang akan besar di 2019 mendatang seperti yang dikutip di Elle.

 

1-Hippy Modernism

Desainer mencoba mengaplikasikan tren Neo Boho musim ini. Mode ini panjang, lesu dan sensual bersatu di gurun hangat dan warna matahari terbenam, seperti di koleksi Chloé and Loewe. Dengan tren ini Anda melihat perhiasan, potongan rajutan, dan aksesori rafia. Rincian mode: rona matahari dan warna netral, cetakan geometris yang bertabrakan, gaun syal, rajutan pengrajin, dan rumbai.

 

2-Tailor berwarna

Tailor berwarnaSetelan tailor berarti klasik dan abadi. Rok, celana pendek, celana panjang, dan jaket identik dengan warna-warna cerah. Warna juga dicampur dengan warna yang lebih lembut dan denim, seperti dalam koleksi Victoria Beckham dan Giuliva Heritage Collection.

 

Rincian mode: warna halus dan tegas dengan warna cerah serta pastel. Blazer muncul dalam berbagai bentuk, pengait asimetris, dan bagian bawahnya longgar atau pas. Apa pun bentuknya, semuanya terkait warna.

 

3-Low Key Utility

Pada debut pakaian pria Louis Vuitton pada Juni, Virgil Abloh memperkenalkan konsep ‘accessomorphosis’, yaitu transformasi tas dan dompet menjadi pakaian. Rincian mode: kantong tempel, tas sabuk yang diselempangkan, dan celana kargo dalam warna kehitaman.

 

4-Wonky Couture

Tule halus, kerut, lengan balon, rok gelembung, tafeta dan satin, lipatan, dan gaun volume penuh kepribadian untuk musim semi mendominasi Raff Simons di Calvin and Marc Jacobs hingga Miu Miu dan Matty Bovan

 

Gaun couture era 50-an dan 60-an dibuat ulang dengan potongan yang lebih pendek, tak terlalu mewah, dan lebih kasual. Pakailah dengan sepasang sepatu trainers. Tampilan ini cocok untuk ke kantor.

Rincian mode: gaun bervolume, korsase, dan bulu burung unta.

 

5-Sepatu dengan ujung kotak

Sepatu dengan ujung kotakKita telah lihat kebangkitan 90-an dalam hal2 selama setahun terakhir, dengan gaun selip, rok satin, dan aksesori bervolume. Bahkan nuansa bibir buram kembali menjadi tren. (Rep: MGROL116/ Red: Ani Nursalikah;  Bahan dari : https://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/trend/19/01/01/pkm2ax366-5-tren-mode-pakaian-2019)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita