Seputar Reuni A68 di Bremi-(c)

A68-FatchurR Hotel Bumi ResortWisata Bremi

Berceritera Reuni A-68 di Bremi tanpa menyertakan keindahan alamnya, terasa kuwalat. Khususnya untuk teman alumni yang belum pernah ke daerah ini. Contohnya saya yang asli Prolink, baru tahu daerah ini dan Sukapura (sebelum Bromo) karena diajak senior saya (Terima kasih mas TL)

 

Jadi jika anda pulang kandang Probolinggo, dan belum menikmati Bremi, maka saatnyalah berkunjung ke wisata Bremi. Karena nuansa alaminya menjadi unggulan, walau pengalaman kemarin, jalanannya banyak grojalannya.

A68-Mimik HUT-2Di wisata alami ini, berhawa sejuk karena berada di lereng Gunung Argopuro, Anda dan keluarga dimanjakan dengan aneka permainan anak, penginapan bernuansa alami, dan wisata edukasi dengan melihat proses perawatan sapi perah. Setelah itu, Anda akan dimanjakan dengan sajian puding cawan musi. (Sayangnya rombongan reuni, gak sampai ke lokasi tersebut)

Wisata Bremi, yang asri dan bernuansa alami cocok jika bersama  keluarga, (kayak pak Widodo, dan mBak Wiwiek Andayani) untuk menghilangkan penat aktivitas harian. Wisata ini terletak di Desa Bremi, Kec-Krucil, Kab-Probolinggo.

Dengan  mengeluarkan kocek yang relatif murah, Anda akan dimanjakan dengan fasilitas penginapan yang dikondisikan dengan nuansa alami selama semalam. Penginapan yang berornamen seperti rumah di pedesaan menambah keasyikan pada wisata Bremi.

Bahkan Anda juga bisa menikmati  arung jeram, melihat bangunan tua untuk pembuatan kopi, dan cara melihat pemerasan susu sapi. Selain fasilitas di atas, untuk putra-putri Anda juga tersedia aneka permainan nak-kanak, seperti flying fox, kereta kelinci, dan motor adventur.

Wisata BremiKarena cuaca di wisata ini bernuansa sejuk, setiap Anda memasuki area wisata ini akan dimanjakan dengan  makanan khas wisata Bremi berupa cawan musi. Ini sejenis puding untuk menghangatkan tubuh. “Cawan musi enak dan hangat di badan,” Katanya walau saya belum mencicipinya.

Puding yang diformulakan banyak kalori dan hangat di badan ini membuat Anda betah berlama-lama di Bremi. Anda penasaran, silakan berkunjung ke wisata ini bersama keluarga dan putra-putri. Bersambung …………  (ftr; http://m.okezone.com/read/2013/02/22/408/766143/kembali-ke-alam-di-desa-wisata-bremi/large)-Aguk

4 Responses to Seputar Reuni A68 di Bremi-(c)

  • sidharta krisnamurti says:

    Bila musim durian tiba, Bremi adalah tempat untuk berburu durian. Duren Bremi rasanya amat nikmat disertai dengan daging buah yang tebal. Minumnya susu murni hangat menambah penasaran anda untuk berkunjung ke Bremi.

  • Aryanto T(P65) says:

    Saya mengenal Bremi karena jeruknya,jeruk Bremi entah masih ada apa gak sekarang

  • RobbyNSB says:

    Wus…. saya ketinggalan jauh…..

  • Fatkhurr says:

    Allow sobatku mas Robby
    Ketinggalan membaca serial Seputar Reuni A68 di Bremi?. Silahkan klik Web kita ini, lanjut periksa sisi kiri dan lanjut mencari “Kategori : “Maju bersama IAMDP” atau untuk lebih memudahkan secara berkala saya sajikan lagi serial tersebut dari seri (a). Monggo
    (Redaktur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita