ratusan bunga mekar bersama

Remaja Meninggal Karena Banyak Main Game(merdeka.com)-Seorang remaja Thailand ditemukan tewas setelah menghabiskan waktu semalaman  bermain gim. Remaja bernama Piyawat Harikun itu ditemukan tewas oleh orang tuanya di kamar.

 

Dikutip dari Daily Mail via Tekno Liputan6.com, remaja (17) itu bermain gim untuk menghabiskan waktu liburannya. Menurut penuturan orang tuanya, Piyawat memang menghabiskan waktu berjam-jam bermain gim di komputernya.

 

Karena itu, orang tuanya sampai membawakan makanan ke kamarnya dan meminta untuk berhenti bermain gim. Namun, permintaan itu ternyata tidak dihiraukan oleh Piyawat.

 

Lalu peristiwa nahas terjadi saat ayah Piyawat mengunjungi kamar anaknya keesokan hari. Sebab, dia sudah melihat Piyawat jatuh dari kursinya dan tidak lagi bernyawa.

 

Tim medis yang memeriksa tubuh Piyawat mengatakan remaja itu meninggal karena terkena stroke. Kemungkinan besar hal itu terjadi karena dia bermain gim semalaman.

 

Ayah Parawit menuturkan putranya tersebut sebenarnya terbilang berprestasi di sekolah, tapi dia memang memiliki masalah kecanduan bermain gim. Karenanya, dia berharap peristiwa ini dapat menjadi pelajaran bagi orang tua lain.

 

“Saya ingin kematian anak saya menjadi contoh dan peringatan bagi orang tua yang memiliki kecanduan gim. Mereka harus lebih tegas mengatur waktu bermainnya atau akan mengalami hal yang sama dengan anak saya,” tutur pria bernama Jaranwit itu.

 

(idc; Reporter: Agustinus Mario Damar; Indra Cahya; Bahan dari : Liputan6.com dan https://www.merdeka.com/teknologi/remaja-ini-meninggal-karena-terlalu-banyak-main-gim.html)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
alamo
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar