logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Pilihan OR Anti Bouncing Bagi Pemilik Payudara Besar

Pilihan OR Anti Bouncing Bagi Pemilik Payudara Besar (health.detik.com)-JAKARTA; Pada suatu kondisi, tak sedikit wanita ingin punya Payudara besar. Tapi tahukah Anda bahwa memiliki payudara besar tidak selalu menyenangkan dan menguntungkan bagi beberapa wanita.
Ini karena, ada hal2 yang mungkin sulit dilakukan wanita pemilik payudara besar. Salah satunya yang sering dikeluhkan, sulit melakukan beberapa gerakan olahraga tertentu.
Saat ber-OR penting bagi wanita untuk memilih sport bra yang sesuai dan benar, terutama bagi mereka yang berpayudara besar. Karena bisa jadi, hanya karena urusan payudara, OR jadi kacau balau.

 

Kenakan sport bra yang melekat dengan payudara. Sering beberapa wanita melupakan sport bra saat olahraga. Hal ini bisa mengurangi pantulan payudara dan selalu tetap stay di dalamnya.
Soal pilihan OR, gerakan2 yang less impact / minim hentakan lebih dianjurkan. Tak berarti intensitasnya lebih rendah, karena bisa disesuaikan. Dikutip dari Pop Sugar, berikut 5 pilihan OR ‘anti bouncing’:

 

Bersepeda

Bersepeda jadi salah satu OR sempurna untuk yang berpayudara besar. Kegiatan kardio yang satu ini mampu memperkuat otot, memangkas lemak, serta meningkatkan kesehatan jantung. Selain itu, OR ini cocok untuk yang berpayudara besar karena gerakan2nya berfokus pada paha dan kaki.

 

Push Up

Sesekali lakukan push up juga bagus untuk tubuh, terutama bagi yang berpayudara besar. Dengan push up, otot punggung lebih terbentuk, otot perut lebih kuat, membuat otot bahu jadi lebih stabul, serta memperbaiki postur tubuh.

 

Yoga

Yoga dikenal dengan manfaatnya yang baik bagi kesehatan tubuh. Yoga dapat mengurangi stres, membantu menurunkan berat badan, hingga memperbaiki postur tubuh.

 

Yoga jadi kegiatan aman dilakukan peremuan berpayudara besar karena olahraga ini dapat membantu tubuh menjadi lebih rileks serta tidak akan memberi tekanan pada bagian sekitar dada dan payudara.

 

Plank

Kegiatan ini juga bisa jadi pilihan bagi yang miliki payudara besar. Dengan rutin melakukan side plank, otot perut kamu akan lebih terbentuk, kaki dan lengan kamu akan jadi lebih kuat, dan keseimbangan kamu pun lebih terlatih.

 

Berenang

Berenang memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Tidak hanya bisa menyegarkan pikiran, berenang dapat meningkatkan kekuatan otot dan tulang, melatih pernapasan, menyembuhkan radang sendi, meningkatkan mood, meningkatkan fleksibilitas tubuh, serta banyak lagi manfaat lainnya. (up/up; Ayunda Septiani; Bahan dari : https://health.detik.com/kebugaran/d-4495000/5-pilihan-olahraga-anti-bouncing-bagi-pemilik-payudara-besar)-FatchurR *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita