logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Jika Anda Malas menghapus Make up

Jika Anda Malas menghapus Make up (1health.id)-Malas menghapus makeup itu hal yang sering dialami. Kadang, kondisi tubuh yang lelah dan mengantuk, membuat kita malas menghapus makeup, dan membiarkannya saja menempel di wajah sepanjang malam saat kita tertidur.

 

Membiarkan makeup sepanjang malam tanpa dihapus dapat menyebabkan banyak masalah untuk kulit Anda. Apa saja masalah yang mungkin Anda tuai saat Anda malas menghapus makeup?

 

Penuaan dini

Malas menghapus makeup menyebabkan penuaan dini. Perawatan2 dilakukan wanita menghindari masalah ini. Makeup menempel di wajah dapat menutup kulit dan kulit tidak bisa bernapas. Ini mengganggu regenerasi sel kulit yang menyebabkan kulit keriput dan muncul garis2s halus tanda penuaan dini. Anda mau kulit Anda menua sebelum waktunya? Jangan malas hapus makeup, ya!

 

Infeksi mata

Riasan mata salah satu yang tidak boleh terlewatkan saat memoles makeup wajah. Pemakaian riasan mata dapat menyebabkan infeksi mata Anda. Partikel kecil bersumber dari makeup, dari eye shadow hingga maskara dapat masuk ke mata yang menyebabkan iritasi. Ini membuat mata memerah, dan jika Anda malas membersihkan makeup, ini menyebabkan infeksi yang parah pada mata.

 

Jerawat dan Komedo

Jerawat itu masalah umum terjadi, jika Anda malas menghapus makeup. Hal ini karena makeup yang Anda gunakan menutupi pori2 kulit. Jika tidak dibersihkan, sias-sisa makeup ini dapat menyerap ke dalam kulit bersama dnegan produksi minyak di wajah. Kondisi ini akhirnya akan menimbulkan jerawat dan komedo pada wajah.

 

Kulit bibir kering dan kusam

Riasan lipstik yang tidak segera dihapus saat hendak tidur juga menimbulkan masalah. Kandungan bahan kimia di lipstik membuat bibir kering, kusam dan berubah warna jadi gelap. Jadi, jika Anda ingin tampilan bibir sehat berwarna merah alami serta memiliki kulit halus, jangan lupa hapus lipstik sebelum tidur.

 

Bulu Mata rontok

Mata bagian wajah yang banyak mendapatkan riasan saat kita kenakan makeup. Ber-jenis2 makeup mata, seperti maskara dan eyeliner mengandung lilin yang dapat mencair sepanjang hari. Ini dapat menempel dan memblokir folikel bulu mata, yang akhirnya menyebabkan bulu mata lebih mudah rontok.

 

Anda tentu tidak mau mendapati bulu mata Anda menjadi botak? (Article By Claudia Ramadhani; Bahan dari : http://www.1health.id/id/article/category/sehat-a-z/ini-ruginya-jika-anda-malas-menghapus-makeup.html)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita