logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Green Tea Ice Cubes untuk Kecantikan(1/2)

Green Tea Ice Cubes untuk Kecantikan(lifestyle.sindonews.com)-Jakarta; Teh hijau anti-oksidan merupakan salah satu bahan perawatan kulit terbaik. Teh hijau digunakan di dunia untuk mengobati berbagai masalah kulit yang tidak sedap dipandang mata dan mempromosikan kesehatan kulit secara keseluruhan.

Teh hijau dikemas dengan enzim menguntungkan kulit, fitokimia dan asam amino. Senyawa2 ini menjadikan teh hijau sebagai obat perawatan kulit luar biasa. Ada banyak cara Anda untuk menggunakan teh hijau dalam rutinitas perawatan kulit. Ada yang khusus yang disebut mudah dan efektif, yakni  Green Tea Ice Cubes (es batu teh hijau).

Green Tea Ice Cubes mudah disiapkan dan dapat digunakan kapan saja dan dapat membuat keajaiban pada kulit. Seperti dilansir Boldsky, berikut manfaat Green Tea Ice Cubes untuk kecantikan.

 

1-Menyegarkan Kulit yang terlihat Lelah
Bangun dengan kulit terlihat lelah? Jika ya, maka gunakan Green Tea Ice Cubes. Ini menjadikan kulit terlihat menyegarkan dan bercahaya. Gosokkan saja di pagi hari untuk menyegarkan kulit yang lelah.

 

2-Menyembuhkan Facial Puffiness
Bangun berwajah bengkak itu sesuatu yang dialami tiap orang. Ini merusak penampilan kulit. Namun, dengan bantuan batu teh hijau, Anda bisa dengan instan dari masalah ini. Kubus2 ini dapat secara efektif mengurangi bengkak wajah dan aplikasi regulernya dapat mencegah masalah ini.

 

3-Menghilangkan Kantung dibawah Mata
Kehadiran antioksidan di es batu membuatnya jadi obat sempurna menghilangkan bengkak dari kulit di bawah mata. Ini disebabkan karena retensi air di kulit. Jika Anda bangun dengan kantong di bawah mata, gunakan Green Tea Ice Cubes mengurangi bengkak dari kulit.

 

4-Mengusir Jerawat Parah
Sifat anti-bakteri teh hijau dapat menyingkirkan jerawat. Seringkali akibat infeksi atau pori2 tersumbat, jerawat jadi masalah yang sulit ditangani. Dengan lembut menggosok Green Tea Ice Cubes ini pada zit dapat mengurangi peradangan dan kemerahan. Gunakan beberapa kali sehari untuk hasil yang terlihat.

 

5-Mengecilkan Pori2 Kulit
Pori2 kulit yang membesar di wajah bisa sulit disamarkan walau dengan kosmetik. Dengan bantuan es batu teh hijau, Anda bisa dengan baik dan mengecilkan pori2 terbuka yang membesar. Karena batu2 teh ini astringen, yang efektif mengecilkan pori2 terbuka dan mencegah penumpukan sel2 kulit mati dan kotoran.
(Tdy; Tedy Ahmad; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1320090/155/8-manfaat-green-tea-ice-cubes-untuk-kecantikan-1531116519)-FatchurR * Bersambung………..

2 Responses to Green Tea Ice Cubes untuk Kecantikan(1/2)

  • Harry Reksosamudrasamkek says:

    Green tea ice cube, temuan menakjubkan yg sederhana tp multifungsi buat perawatan kulit wajah terutama bg yg baru bangun tidur. Umumnya terjadi sedikit pembengkak an diwajah saat bangun tidur sbg proses alam buat setiap org serta kulit menjadi tdk segar.
    GTIC yg berisi kandungan antioksidan akan menyegarkan kulit kusam yg merasuk sp dibawah kulit, sedang es pendingin yg mengecilkan

  • Harry Reksosamudrasamkek says:

    lanjutan…….
    pori2 shg kulit nampak halus, juga antioksidan yg merasuk dibawah kulit akan tdk mudah keluar melalui keringat, dg demikian perawatan kulit berlangsung lbh lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita