logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Surga es krim

1-Ice Cream City, Tokyo, JepangEs krim, minuman manis dengan suhu yang dingin rasanya tak hanya menyegarkan tenggorokan tapi juga bisa menenangkan pikiran. Banyak orang yang saat stres, justru mencari es krim sebagai pelarian.

 

Bagi penggila es krim, kedai-kedai es krim jadi spot favorit. Terutama yang menyajikan beragam menu es krim mulai dari yang klasik hingga dengan rasa yang unik. Seperti kedai-kedai es krim di lima negara ini yang merupakan surga bagi para pecinta es krim.

 

1Ice Cream City, Tokyo, Jepang
Dengan puluhan stand yang menjual lebih dari 300 rasa, tak heran kalau ada tempat bernama Ice Cream City di Tokyo, Jepang. Anda bisa menemukan berbagai rasa es krim favorit, termasuk juga rasa es krim yang tak biasa sperti es krim rasa ayam kedelai, bahkan unagi.

 

Jika Anda memiliki selera yang lebih konvensional, gelato Italia dan es krim sundae juga tersedia. Ice Cream City adalah bagian dari area makanan bertema di taman hiburan Namja Town di Sunshine, hanya 15 menit dari stasiun Ikebukuro.

 

2Glace, Sydney, Australia
2-Glace, Sydney, AustraliaGlace merupakan kedai es krim di Sydney, Australia yang ternama. Berbagai makanan penutup yang berbasis es krim tersedia. Banyak yang sengaja datang ke Glace untuk mencicipi sajian es krim dan hidangan penutupnya yang ternama seperti es krim rose petal, kacang hijau, hingga cokelat Belgia.

 

 

3A’jia Hotel, Istanbul, Turki
3-A’jia Hotel, Istanbul, TurkiTidak ada yang lebih romantis daripada malam musim panas di samping Bosporus, terutama ketika Anda menikmati es krim di teras luar dari A’jia Hotel. Menu pencuci mulut termasuk es krim vanila goreng, arkisa sorbet, dan tradisional Dondurma Turki (es krim) yang terbuat dari susu kambing. Terletak di pantai barat Selat Bosporus, dan A’jia adalah rumah abad ke-19 yang diubah jadi kedai es krim seru.

 

 

4Vaffelbageriet, Copenhagen, Denmark
4-Vaffelbageriet, Copenhagen, DenmarkTaman hiburan Tivoli Gardens adalah rumah dari gerai es krim yang berusia satu abad di Copenhagen, Denmark. Es krim khas yang disajikan large wafel cone yang disebut Amerikaner. Isinya berupa es krim vanila ditambah topping manis, whipped cream, dan cokelat meringue.

 

 

 

5Perche No!, Florence, Italia
5-Perche No!, Florence, ItaliaBerdiri 1939, Perche No, memproduksi es krim segar yang dibuat baru tiap hari. Pilihan bervariasi, tapi ada menu es krim favorit : Es krim madu dan biji wijen, teh hijau, dan coffee cruch dengan potongan cokelat. Di kedai es krim ini menjual berbagai sorbet buah dan granitas. (Penulis: Mutia Nugraheni/MUT; Sumber:CNN Travel dan

http://www.beritasatu.com/kuliner/238682-surga-es-krim-di-lima-negara.html)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita