Siapa doyan jengkol

jengkol• JENGKOL merupakan buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10.000X lebih kuat dari KemoTerapi.
• Pohon jengkol dikenal varietas jengkol dan jengki.
• Kita bisa konsumsi buah Jengkol dgn cara memakannya langsung sebagai lalapan, di jus, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dll.
• Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, yang paling menarik, efek yang dihasilkan pada kista dan tumor.
• Buah ini adalah obat yang terbukti melawan SEMUA JENIS KANKER.
• Jengkol dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur terbukti dari baunya yg adikuat. Efektif terhadap parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & berguna sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.
• Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar dî dunia yg mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, terungkap bahwa :
Jengkol bisa MENGHANCURKAN SEL² GANAS dî 12 kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru² dan pankreas.
• Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi, biasanya digunakan dî dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker.
• Dan bahkan yg lebih mencengangkan : jenis terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel² kanker ganas & tdk mempengaruhi sel² sehat. (Iin Indira; Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street dan http://www.miftahmadiun.com/2014/09/obat-kanker-yang-10000x-lebih-kuat-dari.html)-Aguk

One Response to Siapa doyan jengkol

  • GoHwieKhing King Gaudi D50-A60 says:

    Nah dari dulu biar bikin bau ga sedap, saya suka jengkol. Di Trawas bisa beli langsung dari pemulung yang merambah buah ini dari pohonnya dihutan. Apa sampai sekarang produksinya masih ada rutin setelah pohon dihutan ditebang oleh ulah keserakahan manusia?
    Jangan jangan jadinya seperti buah Kinco/ Tai Semar yang enak baunya sedap, buah Gayam yang merupakan sumber carbohydrate complex yang nyaman. Semua jadi makanan sehat langka, tidak ada dipasar.
    Juga untuk memudahkan mencarinya diluar negeri, saya pingin tau nama Latin dan kalau ada nama International nya apa? Mudah mudahan langka di Indonesia, masih diekspor oleh Kambodia, Laos, Thai, Vietnam ke LA, seperti daun pisang, daun bambu dan pandan. Dan Rambutan malah Guatemala mengekpornya ke LA, saya jumpa pemilik perkebunannya, dia bilang memang asal bibitnya dari Indonesia! Demikian pula mangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita