logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

PT Gajah Tunggal resmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak

PT Gajah Tunggal resmikan Ruang Publik ramah AnakMetrotvnews.com, Jakarta: PT Gajah Tunggal meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat. Proyek yang bernama RPTRA Kembangan Gajah Tunggal itu, bentuk kepedulian PT Gajah Tunggal terhadap pembangunan fasilitas umum ramah lingkungan dan aman untuk anak-anak.

Bagi induk perusahaan IRC Tire dan GT Radial itu, pembangunan RPTRA Kembangan Gajah Tunggal wujud program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bisa digunakan masyarakat umum dan anak2, khususnya di sekitar wilayah Kelurahan Kembangan Utara. Lahan terbuka tersebut diharapkan mampu meningkatkan kemampuan anak-anak di daerah sekitar lahan berada.

PT Gajah Tunggal resmikan Ruang Publik ramah Anak“Diresmikannya RPTRA Kembangan Gajah Tunggal ini, kami berharap dapat membantu menciptakan generasi muda yang cerdas dan berprestasi dengan lingkungan dan fasilitas yang mendukung. Hal ini sangat penting karena masa depan bangsa berada di tangan generasi muda Indonesia,” terang Catharina Widjaja selaku Direktur Corporate Communication & Investor Relation PT Gajah Tunggal.

RPTRA Kembangan Gajah Tunggal dibagi menjadi beberapa area, yaitu area taman, lapangan sepak bola, lapangan futsal ukuran 100 meter persegi, jogging track, taman bermain terpadu anak dan bangunan serba guna ramah anak seluas 8×21 meter persegi. RPTRA Kembangan Gajah Tunggal juga akan digunakan untuk pusat pelatihan serta berbagai macam kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Selain menciptakan ruang bermain yang aman bagi anak-anak. RPTRA Kembangan Gajah Tunggal ini juga dapat digunakan untuk pemberdayaan masyarakat khususnya kaum wanita di wilayah tersebut dan penggalakkan kampanye safety driving dan safety riding yang selama ini telah dilakukan perusahaan melalui produk GT Radial dan IRC Tire,” ujar Catharina Widjaja.

Pembangunan RPTRA ini merupakan bagian dari program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai kota layak anak sesuai peraturan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Nomor 12 Tahun 2010, yang dibangun di lokasi padat penduduk. RPTRA Kembangan Gajah Tunggal merupakan salah satu dari 6 enam lokasi percontohan di yang ada di DKI Jakarta. (UDA; http://m.metrotvnews.com/read/2015/06/07/133935)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita