logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Penerbangan murah ke Los Angeles

Bandar Udara Internasional Los AngelesBandar Udara Internasional LA terletak di kota Los Angeles, AS. Bandara ini merupakan salah satu yang tersibuk di dunia. Setiap harinya terdapat setidaknya 692 penerbangan domestik dan setiap minggunya terdapat lebih kurang 928 penerbangan ke 67 kota di 34 negara.

 

Beberapa rute penerbangan internasional yang ramai di antaranya adalah London, Tokyo, dan Sydney, sedangkan rute penerbangan domestik di antaranya adalah San Fransisco, New York, dan Chicago.

 

Maskapai penerbangan yang menggunakan layanan dari bandara ini juga berjumlah banyak dan di antaranya adalah American Airlines, American Eagle, Delta Air Lines, United Airlines, Virgin America, Cathay Pacific, Emirates, Etihad Airways, dan Singapore Airlines.

 

Bandara International Los Angeles memiliki beragam fasilitas. Bandara ini memiliki sembilan buah terminal yang terhubung dengan shuttle bus. Selain itu, terdapat fasilitas berupa tempat makan, gift shop, dan duty free shop.

 

Penumpang juga dapat menikmati fasilitas WiFi, ruang tunggu, business center, toilet, dan masih banyak lagi. Satu hal yang unik dari Bandar Udara Internasional Los Angeles adalah Art Program di mana penumpang dapat menikmati beragam art exhibition serta pertunjukan seni di dalam bandara.

 

Cara Berkeliling di Los Angeles

Wisatawan yang sampai di Los Angeles melalui Bandar Udara Internasional LA memiliki sejumlah pilihan alat transportasi untuk menuju ke pusat kota dan beragam tujuan lainnya. Mereka dapat menggunakan taksi, sewa mobil, bus, dan FlyAway Bus.

 

Bagi mereka yang ingin menggunakan kereta maka harus terlebih dahulu menaiki shuttle bus “G” untuk sampai di Los Angeles Metro Rail Green Line. Di kota Los Angeles sendiri, wisatawan dapat berkeliling kota dengan beragam pilihan alat transportasi.

 

Mereka bisa menggunakan transportasi umum berupa metro bus, dash bus, dan metro rail train. Bagi yang ingin menghindar dari keramaian transportasi umum dapat menyewa mobil atau menggunakan taksi. Selain itu terdapat pilihan mengikuti tur wisata kota Los Angeles

 

Destinasi Wisata Menarik di Los Angeles

Los Angeles merupakan salah satu kota yang terbesar di Amerika Serikat. Kota ini memiliki beragam destinasi wisata menarik yang telah berhasil mendapatkan perhatian dari banyak wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

 

Hollywood yang penuh glamour, pantai Venice yang indah, dan Museum J Paul Getty yang menarik adalah beberapa dari sekian banyak destinasi wisata yang ramai oleh pengunjung. Liburan ke Los Angeles menjanjikan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

 

Di benak banyak orang, kota Los Angeles lekat dengan kata “hiburan”. Hal ini tidak mengherankan karena kota ini terkenal salah satunya oleh bisnis perfilman, musik, dan fashion. Hollywood merupakan tujuan wisata yang favorit di kota ini.

 

Wisatawan dapat berjalan-jalan di Hollywood Boulevard dan berfoto di Walk of Fame. Kegiatan wisata terkait dengan Hollywood adalah pergi melihat “Hollywod Sign” yang terkenal. Selain itu wisatawan dapat bermain ke Disneyland dan Universal Studios.

 

Kegiatan yang juga menyenangkan untuk dilakukan adalah pergi ke LA Live sebuah area entertainment di mana terdapat Nokia Theatre, Real Cinemas, dan beragam restoran dan hotel. Tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan selama berada di Los Angeles adalah Santa Monica Pier di mana pengunjung dapat menikmati keindahan pantai dan laut sambil bermain.

 

Pencinta museum akan termanjakan matanya di Los Angeles. Tidak hanya museum di kota ini memiliki koleksi yang luar biasa tetapi arsitektur bangunan museum serta taman yang mengelilinginya pun menjadi daya tarik tersendiri.

 

Beberapa museum yang menarik untuk dikunjungi adalah Museum J. Paul Getty yang luas dan berisi koleksi yang berasal dari masa Yunani dan Romawi hingga seni kontemporer, Museum of Contemporary Art (MOCA) dan Los Angeles County Museum of Art, suatu destinasi bagi penggemar seni.

 

Page Museum dan La Brea Tar Pits yang unik dengan koleksi fosilnya, serta El Pueblo de Los Angeles Historic Monument yang merupakan sebuah area dengan berbagai museum, galeri, dan gedung bersejarah untuk lebih mengenal sejarah kota Los Angeles.

 

Tempat yang juga banyak menarik perhatian wisatawan adalah Griffith Observatory di mana pengunjung dapat melihat beragam koleksi dan film terkait dengan antariksa, serta mencoba teleskop Zeiss untuk melihat bulan dan planet.

 

Liburan ke Los Angeles tidak akan terasa lengkap apabila belum berkunjung ke salah satu pantainya. Pantai di Los Angeles merupakan tempat yang tidak hanya ramai oleh wisatawan tetapi juga penduduk setempat.

 

Beberapa pantai favorit di antaranya adalah Pantai Venice yang terkenal di mana pengunjung dapat bersepeda, berjemur, bermain voli, hingga berselancar, Pantai Santa Monica yang lebih ramah keluarga, Pantai Leo Carrillo yang memesona dengan gua dan formasi bebatuan, dan Pantai Will Rogers yang ideal untuk berenang.

 

Gunakan Skyscanner Indonesia untuk mencari dan mendapatkan penerbangan murah ke Bandar Udara Internasional Los Angeles (LAX; http://www.skyscanner.co.id/penerbangan-ke/lax/penerbangan-murah-ke-los-angeles-international-bandara.html)-FatchurR

 

Catatan : Jangan lupa cinta Indonesia yang banyak obyek wisata dan budayanya yang beragam dan menarik. (FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita