logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Microsoft akuisisi perusahaan Aplikasi Lockscreen Android

microsoft-akuisisi-perusahaan-aplikasi-lockscreen-android-hI95aL19WXREDMOND – Raksasa software terkemuka dunia, Microsoft dilaporkan baru beli Double Labs, startup pengembang Android yang dijuluki Echo Notification Lockscreen. Ini aplikasi populer di mobile platform Google yang membantu user mengkontrol notification yang mereka lihat.

 

Echo menggantikan default lockscreen Android dengan antarmuka baru untuk menangani push notification. Namun, ini bukan kali pertama perusahaan masuk ke lini lockscreen Android, karena sebelumnya divisi Microsoft Garage mengeluarkan Next Lock Screen tahun lalu, aplikasi lain yang bisa menawarkan default untuk pengguna platform mobile Google.

 

Akuisisi yang berlangsung pada Agustus dan dilaporkan pertama kali pada Jumat lalu, alhasil memberikan Microsoft tumpuan lain di Android, tetapi tidak dengan tujuan untuk mendapatkan akses teknologi personalisasi.

 

Menurut Julie Larson Green, chief experience officer Microsoft My Life and Work kepada Business Insider, bekerja dengan Next dan Echo akan menterjemahkan ke dalam informasi perusahaan digunakan meningkatkan produk seperti Office dan Windows 10, sebagaimana dilaporkan PCWorld, (14/9/15).

 

Salah satu pilar utama Microsoft di bawah kepemimpinan CEO Satya Nadella, telah mendorong untuk menciptakan pengalaman komputasi yang lebih personal dan disesuaikan dengan pengguna individu. Dengan mengakuisisi Echo, Microsoft mengambil lebih banyak informasi yang bisa digunakan untuk memperkuat produk seperti asisten virtual Cortana, yang baru-baru ini tersedia dalam bentuk beta untuk pengguna Android.

 

Selain, dua aplikasi kunci layar, Microsoft memiliki berbagai utilitas Android lain yang tersedia, termasuk peluncuran aplikasi luncher baru-baru ini secara private beta, voice search toll untuk Bing dan aplikasi yang menyediakan informasi tentang kualitas udara kepada pengguna di China. (amr; Dini Listyani; http://m.okezone.com/read/2015/09/14/207/1213937/microsoft-akuisisi-perusahaan-aplikasi-lockscreen-android?utm_source=techno_bt)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita