logo-FIFGROUP-vertical logo-FIFASTRA-vertical logo-SPEKTRA-vertical

Kisah Nyata HR dan a Man Called me Ah

film(jateng.tribunnews.com; Laporan Wartawan Tribun Jateng-Wilujeng Puspita Dewi);Kamis (8/11) film berjudul Hanum R dan film Ah (a man Called Ah) rilis bersamaan. Dua film itu kisah nyata perjalanan hidup Mantan Gubernur DKI dan perjalanan hidup putri AR, HR.

 

Akun Twitter Cenayang Film mengadakan voting minat penonton terhadap film dua publik figure tersebut pada (7/10). Ia menulis, jika pengguna Twitter punya minat tonton film Hanum dan Rangga , pengguna cukup meretweet atau membagikan ulang tweet itu.

 

Namun jika memiliki minat tonton dengan film A Man Called Me Ah, pengguna Twitter cukup memberikan like nya. Hingga hari ini, (9/10) postingan Twitter Cenayang film sudah dibagikan sebanyak 237 kali dan disukai sebanyak 5487 kali. Peminat film HR 237, dan peminat film Ah 5.487.

 

Dilansir dari www.hanumrangga.com, film itu bercerita soal ujian dalam pernikahan. “Real love is tested after marriage.” Cinta sejati diuji setelah menikah, demikian kalimat pembuka dalam sinopsis yang ditulis oleh Hanum.

 

Beda dengan kisah romansa lain yang banyak menceritakan perjuangan cinta, Faith and the City justru bercerita tentang perjalanan mempertahankan cinta. Film ini menekankan kisah dilemma yang dialami wanita karir, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan keluarga. Tentang mewakili suara hati g suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri tanpa harus mengorbankan harga diri.
Dalam sinopsisnya, Hanum menuliskan, “Faith (batin) and the City (lahir) ini simbol menjaga keimanan dan kesetiaan di tengah gemerlap dan ambisi kota New York yang menyilaukan. Kisah impian dan kebanggaan berbenturan dengan iman dan cinta, melalui kesempatan.

 

Karir atau keluarga? Mana yang akan kau pilih?”

Sosok Hanum di film ini diperankan Acha Septriasa. Acha sudah terlibat dalam film2 yang diadaptasi dari novel laris Hanum. Mulai dari seri ’99 Cahanya di Langit Eropa’ hingga yang terakhi ‘Hanum & Rangga’.

Sedangkan sosok sang suami, Rangga, diperankan Rio Dewanto.

 

Film Ah, menceritakan kisah pemilik nama asli BTP itu dari kecil hingga dewasa. Film a-man-called-me-Ahok ditulis oleh Rudi Valinka. Sosok Ah yang diperankan oleh Daniel Mananta.
(Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com; dengan judul Film Kisah Nyata Hanum Rais dan A Man Called Me Ahok Rilis Bersamaan, Penulis: Wilujeng Puspita Dewi; Editor: abduh imanulhaq; Bahan dari : http://jateng.tribunnews.com/2018/10/09/film-kisah-nyata-hanum-rais-dan-a-man-called-me-ahok-rilis-bersamaan-ini-hasil-voting-cenayang-film)-FatchurR *

 

Catatan : Saya belum menemukan sumber berita tentang salah satu Film itu dianjurkan ditonton minimal sejuta orang dst. Yang saya dapatkan adalah via Twitter (FR)

One Response to Kisah Nyata HR dan a Man Called me Ah

  • Sidharta says:

    Yuk, kita ramai2 nonton film AHOK pada 8 Nopember 2018 yg diputar di kota anda. Cipakan 1 juta penonton tercipta pada tanggal tsb. Good luck!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita