ISIS dan fakta sejarah

ISIS dan Fakta Sejarah 1Muslimedianews.com ~ Akhir-akhir ini di jejaring sosial ramai dibicarakan tentang ISIS, terutama sepak terjangnya yang bengis dan kejam dalam membantai umat Islam. Banyak ulama dan pakar, Sunni dan  Wahabi, menghujat ISIS dan menganggapnya sebagai bagian dari kaum Khawarij. Pertanyaannya, kira-kira, ada kesamaan atau tidak antara ISIS dengan fakta ini:

Al-Syarif Abdullah bin Hasan al-‘Alawi al-Husaini berkata dalam kitabnya, Shidqu al-Khobar fi Khawarij al-Qarn al-Tsani ‘Asyar, hlm 147: SEJARAH MENGULANGI DIRINYA SERANGAN ….. ATAS HIJAZ (MEKKAH, MADINAH DAN SEKITARNYA) TAHUN 1342 H.
“Ketika dunia Islam mengobati lukanya dan luka perang dunia ke-2, fokus dengan seluruh yang meliputinya, dan merapikan yang berantakan. Ketika mereka sungguh-sungguh menjaga kelangsungan hidupnya dari bahaya dengan mempersatukan bagian-bagiannya, menghimpun jamaahnya, tiba-tiba dunia Islam dikagetkan serangan atas tanah Haramain (dua tanah suci Mekkah dan Madinah).

Mereka mengejutkan Mekkah dan Madinah dengan penyerbuannya, menumpahkan darah-darah tidak berdosa di kedua haram itu, menghancurkan makam-makam mulia, melakukan aksi paling keji, paling brutal yang membuat badan bergetar dan jantung orang yang beriman berdegup kencang.

Sesungguhnya mereka telah membunuh di kota Taif saja mendekati jumlah 2000 orang Islam, yang di antara mereka para ulama, orang shaleh, kaum perempuan dan anak-anak. Mereka telah membunuh ulama terkemuka kerutunan Nabi SAW-Sayyid Abdullah az-Zawawi (mufti Syafi’iyyah) dengan cara yang tidak pernah dilakukan orang sebelumnya dalam hal kekejian dan kebengisannya.

 

Mereka mengikat kedua kaki ulama tersebut dengan kuda pacuan, kemudian membiarkan kuda itu berlari menyeret ulama sepuh tersebut terjungkir balik di belakangnya hingga putus sendi-sendi tulangnya.” (http://www.muslimedianews.com/2014/08/isis-dan-fakta-sejarah-pembantaian-umat.html)-Aguk

2 Responses to ISIS dan fakta sejarah

  • mimik astuti SMA Angk 68 says:

    Wah ya jelas beda toh

  • GoHwieKhing King Gaudi D50-A60 says:

    Semua agama sudah pernah dimanfaatkan jadi Ideology politik. Ada yang berupa politik radikal sampai terror. Saat ini yang banyak dibicarakan adalah ISIS. Yang membawa bawa Ajaran Islam/ Al Qur’an menjadi ideology politiknya diabad 20/ tahun 1929 adalah HASSAN Al BANNA, yang mendirikan organisasi Ihkwanul Muslimin. Semula untuk meruntuhkan Kerajaan Mesir. Berkembang, tafsirnya lebih kental ideology kekerasan menjurus ke terror. Tahun 1949 dilarang di Mesir, tahun 1951 dipenjarakan pemimpinnya, malah menyebar keseluuruh dunia. Banyak yang di Eropa USA berpendidikan tinggi, menjadi kaum intelektual. Sejak perang Rusia menduduki Afghanistan banyak dimanfaatkan untuk gerakan melawan Rusia oleh Barat. Terlatih bergerilya modern, dikombinasi kepasrahan orang beragama. Berpolitik berorganisasi disegala kemasyarakatan dunia. Sebagian yang tidak puas akan dominasi Barat, berbalik melawan Barat. Perkembangannnya sekarang malah merepotkan seluruh dunia. Kesalahan kebijakan penyelesaian Perang Dunia ke 2 malah membuat Timur Tengah menjadi ajang pelatihan perang berpuluh tahun. Ada Hamas, ada PLO, ada Hizbollah, tumbuh Al Qaeda yang menyebar beranak pinak terror sedunia. Taliban, Laskar Anzoruth Thouhid dll. Bahkan ada artikel yang menyebut di PKS dan Hizbuth Tahrir di Indonesia ada anak didik Ihkwanul Muslimin/ Moslem Brotherhood. Entahlah. Sekarang tau tau muncul ISIS merebak didunia termasuk di Indonesia. Syukur sudah disadari para Penegak Hukum dan Agama ini akan membahayakan Indonesia yang Pancasila Bhineka Tunggal Ika, UUD45 dan NKRI. Kita lihat bagaimana masalah ini diselesaikan. Mudah mudahan belum terlambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita