Hewan super kaya

1c-tardar-si-kucing-penggerutu-rev1Merdeka.com – Kaget juga melihat binatang lebih berharga dari manusia. Kekayaannya setara dengan gaji 200 karyawan profesional, padahal hewan ini tak layak diberi uang. Lima hewan ini dideteksi terkaya sejagat. Salah satunya memiliki harta lebih dari pesepakbola Christiano Ronaldo.

 

Padahal kerjaan mereka hanya mengeluarkan suara, bermalasan, dan makan. Mereka tidak melakukan tugas lain kecuali bersenang-senang dan menikmati hidup. Dilansir dari situs shortlist.com, hewan mana saja paling kaya sejagat? Berikut ulasannya.

 

1-Tardar, si kucing penggerutu

Tardar yang bermuka seperti orang menggerutu ini punya kekayaan spektakuler dan didapat lewat kecintaan warga AS. Gara-gara wajahnya bikin gemes banyak produsen makanan kucing mengontraknya jadi bintang iklan. Pemiliknya menjual pernak-pernik berwajah Tardar yang sedikit ‘ngeselin’ tapi imut.

Selama setahun Tardar mengumpulkan uang sekitar Rp 1,23 triliun lewat iklan dan penjualan pernak-pernik. Dia mendapat gelar dari majalah bergengsi Forbes sebagai hewan tajir tahun ini.

 

2c-blackie-si-kucing-hitam-rev12- Blackie Kucing hitam

Ini salah satu kucing terkaya sejagat. Namanya Blackie. Pemilik sebelumnya bernama Ben Rea dan sebelum wafat, dia mewarisi kekayaannya pada kucing hitam itu. Nama Blackie pernah masuk ke jajaran hewan tajir versi rekor dunia Guinness. Dia jadi perbincangan karena uangnya Rp 310,4 miliar.

 

3-Giggo, si ayam

3c-giggo-si-ayam-rev1Ayam biasanya berakhir di meja makan, digoreng atau stik, namun ayam satu ini beruntung. Dia malah mewarisi kekayaan pemiliknya Rp 124,1 miliar. Giggo diadopsi pengusaha bernama Miles Blackwell sejak kecil. Ayam betina ini saban hari jadi teman setia istri Blackwell yang sakit hingga ajal menjemput.

 

 

4-Trouble, si Anjing terrier

4c-trouble-si-anjing-terrier-rev1Anjing dekat dengan manusia, kadang sangat disayang bahkan beruntung mewarisi kekayaan. Seperti anjing bernama Trouble ini. Dia dapat kekayaan dari mendiang majikannya pengusaha properti, Leona Hemsley.

Namun Trouble ternyata juga sering mendapat perlakuan buruk jika Hemsley tengah depresi. Dia sering menumpahkan kekesalan pada Trouble. Anjing itu sering tidur di rumput dan tidak diberi makan layak. Walau begitu dia mewarisi Rp 20 miliar dari majikannya.

 

5-Gunter, Anjing penggembala Jerman

5c-gunther-anjing-penggembala-jerman-rev1Anjing jenis penggembala Jerman ini punya ras unggul dan dimanfaatkan membantu pekerjaan manusia. Misalnya jaga rumah, mengendus narkotika, dan sebagainya. Namun Gunther, si anjing lebih beruntung dibanding kawannya. Gunther memiliki kekayaan Rp 1,8 triliun, hasil warisan pemiliknya, Karlotta Liebenstein.

Saat Liebenstein wafat dia meninggalkan banyak harta. Gunther saban hari bisa menyantap hidangan mewah, punya rumah bekas ditinggali diva musik dunia Madonna, hingga perawatan tubuh di salon mewah. Gunther memiliki banyak koleksi busana dan aksesoris yang nilainya miliaran. (http://m.merdeka.com/dunia/meski-tidak-paham-duit-lima-hewan-ini-paling-tajir-sejagat.html)-FatchurR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Gratis
Dengan mendaftarkan alamat email dibawah ini, berarti anda akan selalu dapat kiriman artikel terbaru dari Alumnimaterdei

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anda pengunjung ke
UD. Setiadarma
Best PRICE, Best QUALITY & Best for YOU! Setiadarma

UD. Setiadarma-Surabaya Sidharta Krisnamurti HP. 08165419447

Percetakan Offset Sidoyoso
Jl. Kedung Cowek 205 Surabaya (0351) 3770001-3718318 Fax. 3763186
Bosch
Bosch Jl. kedungsari 117-119 Surabaya Telp. (62-31) 5312215-5353183-4 Fax. (62-31) 5312636 email: roda_mas888@yahoo.com
Download Buletin Media Alumni Edisi 2
Buletin-MA-utk.-Widget Buletin Media Alumni bag. 1, kilk disini Buletin Media Alumni bag. 2, klik disini buletin Media Alumni bag. 3, klik disini
Alamo
alamo
Download Buletin
buletin-IAMDP 8 Download Buletin klik pada Gambar
Sahabat kita